res

Pemkab Lahat Apresiasi Bantuan Tunai Dari Mabes TNI melalui Kodim 0405 Lahat Untuk Warga Lahat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

09 April 2022

Pemkab Lahat Apresiasi Bantuan Tunai Dari Mabes TNI melalui Kodim 0405 Lahat Untuk Warga Lahat



Lahat-Cakrawalaonline,11 ribu  pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Lahat hari ini  Sabtu (09/04/2022) sedikit dapat bernapas lega,bagaimana tidak dibulan Ramadhan yang penuh barokah  mendapatkan bantuan tunai sebesar 600.000 rupiah dari pemerintah RI dan Mabes TNI.


Pantauan awak media dalam  penyerahan bantuan tunai yang berlangsung digedung juang Kodim 0405/Lahat dihadiri langsung oleh Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono,SIP,Wakil Bupati Lahat H Hariyanto,SE.,MM,Serta dihadiri juga oleh Unsur Tripika Pemkab Lahat.


Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono,SIP menyampaikan,Bahwa untuk kabupaten Lahat sebelumnya mendapat kuota BTPKWLN sebesar 9000 namun ada penambahan menjadi 11 ribu yang berasal dari pemerintah RI dan Mabes TNI.


" Ada 11 ribu warga yang menerima bantuan tunai hari ini,masing-masing akan menerima bantuan tunai sebesar 600 RB,"Ujar Letkol Inf Toni Oki Priyono,SIP.


Lanjutnya lagi,melalui bantuan yang diberikan  di harapan dapat membantu perekonomian masyarakat selama bulan suci ramadhan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.


“ Kita berharap bantuan yang diberikan diharapkan dapat t digunakan untuk tambahan modal usaha, sehingga masyarakat khususnya pedagang dapat beraktivitas selama bulan Ramadan 1443 H,”Terang Dandim 0405Lahat Letkol


Sementara itu di tempat yang sama Wakil Bupati Lahat H Haryanto,SE.,MM.,MBA mengapresiasi  bantuan yang diberikan Mabes TNI melalui Kodim 0405 Lahat sehingga masyarakat khususnya para pelaku UMKM yang terdampak bisa terbantu perekonomian pasca pandemi Covid – 19.


“ Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Mabes TNI melalui Kodim 0405 Lahat dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan sebagai menabah  modal usaha ,"Ujar Hariyanto ( Akril  Achmad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar