res

Mengenaskan,Warga Sipoholon Tewas Tersambar Petir Saat Masak Pakan Ternak di Belakang Rumah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

23 April 2022

Mengenaskan,Warga Sipoholon Tewas Tersambar Petir Saat Masak Pakan Ternak di Belakang Rumah



Taput-Cakrawalaonline,Rugun Manalu ( 65 ) warga  Dusun I Desa Pagar Batu Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara tewas di sambar petir di perjalanan saat membawa  ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung untuk memberikan pertolongan.


Peristiwa tersebut terjadi Jumat ( 22/4/2022) pukul 17.00 wib, di belakang rumahnya sendiri di Dusun I Desa Pagar Batu Kecamatan Sipoholon Taput. 


Kasi Humas Polres Taput Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut. 


Dari hasil keterangan yang di himpun petugas kita di tempat kejadian, anak korban Tolhas Rumabutar menerangkan, sebelum petir menyambar ibu nya, mereka sama-sama pulang dari ladang kerumah karena hujan disertai petir.


Setelah tiba dibelakang rumah, Saksi Tolhas Rumabutar langsung masuk kerumah sedang ibunya masih  duduk dibelakang sambil memasak pakan ternak  babi . 


Tidak berapa lama kemudian, Petir datang dengan kuat tepat di belakang rumah nya sehingga saksi TR pergi kebelakang  hendak mengajak ibunya agar masuk kerumah.


Setelah tiba dibelakang, saksi melihat ibunya yaitu korban  sudah terkapar dengan kondisi badan  terbakar beserta satu ekor terbak babi di dalam kandangnya.  


Melihat ibunya sudah terletak ditanah dengan kondisi terbakar, saksi pun bersorak-sorak minta tolong kepada tetangga. 


Saat tetangga berdatangan, korban dibawa ke puskesmas terdekat untuk pertolongan pertama. Karena puskesmas tidak sanggup lalu di rujuk ke rumah sakit tarutung namun diperjalanan korban sudah mrninggal dunia.


Saat ini jenazah korban sudah disemayamkan dirumah duka di  Desa Pagar Batu untuk acara keluarga. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar