res

Pemkab Lahar Gelar Rapat Koordinasi Hadapi Hut Kabupaten Lahat Ke.163 Tahun 2022 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

20 April 2022

Pemkab Lahar Gelar Rapat Koordinasi Hadapi Hut Kabupaten Lahat Ke.163 Tahun 2022

 


Lahat Cakrawalaonline, Persiapan perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lahat ke .

163 tahun 2022 perayaan ke XXIV tahun 2022, galar rapat bersama Forkopimda kabupaten lahat


kegiatan rapat  berlangsung di Offroom Setda Lahat yang di pimpin oleh Sekda Lahat Chandra,SH.,MM di hadiri oleh unsur Forkompinda serta yang mewakili,Ketua TP.PKK Lahat,Ketua GOW Lahat,Ketua Dharmawanita Lahat,Unsur OPD Pemkab Lahat serta seluruh Panitia pelaksana Kegiatan perayaan HUT Lahat.


 "Rapat yang di pimpin oleh Bupati Lahat dalam hal ini di wakili oleh Sekda Lahat Chandra,SH.,MM berharap pada pelaksanaan Perayaan HUT Kabupaten Lahat ke 153 perayaan ke XXIV tahun 2022 dapat berjalan sempurna seperti apa yang diharapkan.


" Kita berharap dalam pelaksanaan Hari Ulang Tahun lahat ke 153 nanti bisa berjalan sempurna sepeti apa yang menjadi harapan kita bersama ,'' Ujar Sekda Lahat.


"Di akhir kata  sambutannya kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan beberapa laporan penitia pelaksanaan kegiatan dalam hal ini disampaikan diantarannya Sekretaris DPRD Lahat,Bappenda Lahat,Bappeda Lahat,Kadisdik Lahat,Kadis Kominfo Lahat,Perwakilan Polres dan Dandim 0405 Lahat,, Serta seluruh Panitia yang terlibat dalam Pelaksanaan HUT Lahat..(Akril Achmad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar