res

Bupati Bima bersilaturahmi dengan keluarga di Kempo - Cakrawala Online

Breaking

17 Mei 2022

Bupati Bima bersilaturahmi dengan keluarga di Kempo



Bima-Cakrawalaonkine, Bupati Bima Hj.Indah Damayanti putri SE, bersilaturahmi dengan  keluarga di Dompu dan Kempo, dalam acara sakral prosesi pernikahan putri lilisyuriani S,Pd SD Karnazi(alm) bernama Windy Irawati, Amd.Kebidanan, dengan pujaan  hatinya bernama Moh.Fahrurahman putra pasangan putra pertama dari Drs.Fatah(alm) dan ibu St.Asiah, berlangsung di halaman Gedung serba guna kempo, 16/5/22.

    Kedua raja dan ratu yang sedang duduk di pelaminan telah di ijab kabulkan, dan telah Syah menjadi suami istri yang di saksi kan oleh ribuan mata ungkap umi Dinda. Dalam membina rumah kedua adik kami mudah mudahan menjadikan perkawinan yang pertama dan terakhir, dan dapat membina rumah tangga yang sakinah dan  warahma ungkapnya. Umi Dinda akrabnya dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan sesepuh yang telah membantu kami dalam prosesi pernikan anak kami dari awal hingga akhir , kami tdak bisa menempatkan diri untuk membantu , melainkan ucapan terimakasih kepada semua keluarga yang ada di kempo, mudah mudahan menjadi ibadah di sisi Allah SWT.Amiin !

   Turut hadir dalam acara resepsi dan pernikahan serangkaian bersilaturahmi dengan  masyarakat Kempo wakil Bupati Bima Drs. H.Dahlan M.Nur, beserta rombongan , didampingi ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.md Par , sekda Dompu Gatot Gunawan putra perantauan Skm.M.kes, anggota DPRD Dompu Lambi mamasedebakti SH, dan Ir.Irfan.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar