res

Menanyakan Cara Hidupkan Sumur Bor, Seorang Wartawan Dompu Dihajar Hingga Bonyok - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

22 Mei 2022

Menanyakan Cara Hidupkan Sumur Bor, Seorang Wartawan Dompu Dihajar Hingga Bonyok



Dompu-Cakrawalaonline,Seorang wartawan media online Suara Sementara.com, Supianto alias Papi Pian diduga dianiaya oleh oknum warga yang notabenenya merupakan tetangganya sendiri di Lingkungan Kandai Satu RT. 07 pada Sabtu (21/05/22) sekitar pukul 15.00 wita.


Menurut keterangan Papi (korban, red) pada sejumlah wartawan saat ditemui di Polres Dompu, kejadian berawal ketika Papi berada di Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu tepatnya depan lapangan bola setempat dan bertemu dengan salah satu oknum pelaku inisial NS (ayah dari dua pelaku lainnya).


Korban menanyakan pada NS terkait persoalan menghidup dan mematikan air sumur bor yang menjadi andalan masyarakat setempat. Pertanyaan korban justeru membuat NS emosi dan marah-marah, namun Papi hanya tersenyum saja dan tetap tenang. 


Kemudian muncul isteri terduga pelaku dan marah-marah sehingga membuat seorang anak NS juga ikut emosi. Spontan seorang terduga pelaku yang berada dirumahnya juga ikut marah dan menunjuk korban, namun korban tetap tersenyum dan berusaha menenangkan ketiga terduga pelaku tersebut. 


Beberapa menit kemudian, korban tiba-tiba dipukul dari belakang oleh seorang oknum pelaku yang diduga kuat menggunakan benda tumpul hingga membuat dirinya jatuh pingsan.


Setelah siuman, korban langsung memberikan jempol pada ketiga pelaku karena telah melakukan penganiayaan pada korban kemudian menuju ke Polres Dompu untuk melaporkan hal itu. 


"Saya secara resmi sudah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Dompu dan sudah ditangani oleh penyidik. Kita ikuti jalur hukum saja,"kata Papi pada wartawan.


Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius pada bagian wajah tepatnya pada alias bagian kiri hingga mengeluarkan darah termasuk pada bagian mulut.


Terkait hal itu, Kapolres Dompu AKBP. Iwan Hidayat, SIK pada wartawan dikediamannya langsung perintahkan Kapolsek Kota untuk menindaklanjuti laporan korban guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dari pihak keluarga korban.


"Saya sudah perintahkan Kapolsek Kota untuk segera menindaklanjuti laporan korban,"kata Kapolres Dompu.


Hingga berita ini ketiga pelaku sudah di tahan di Mapolres Dompu. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar