res

Tenggak Racun Serangga Bersama Anaknya Seorang Ibu Di Pulokulon Tewas Mengenaskan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

27 Mei 2022

Tenggak Racun Serangga Bersama Anaknya Seorang Ibu Di Pulokulon Tewas Mengenaskan



Grobogan- Cakrawalaonline, Seorang ibu, Lasmi (35) di Desa Mangunrejo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan diduga nekat mengajak dua anaknya bunuh diri dengan memakan racun serangga, Jumat (27/5).


Sang ibu akhirnya meninggal. Sementara dua anaknya T(10) dan A(5) masih mendapatkan penanganan serius di RSUD dr Raden Soedjati Soemodiardjo Purwodadi.


Kepala Desa Mangunrejo, Muslih mengatakan kondisi ibu sudah meninggal di Puskesmas Panunggalan, sementara kedua anaknya langsung dirujuk ke RSUD. "Kondisi anak makin membaik," terangnya. 


Saat peristiwa terjadi, suami korban, Suparjo (40) sedang bekerja sebagai penebas padi di Dempet, Kabupaten Demak. Rumah pun hanya ada korban dan dua anaknya.


Diduga, sang ibu mengajak anaknya bunuh diri dengan mencampurkan racun serangga pada makanan. Itu terungkap dalam makanan yang dikonsumsi ada campuran racun serangga.


Kapolsek Panunggalan I Ketut Sudiarta mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.


“Di dalam makanan yang dikonsumsi korban ada racun serangga, dan tidak ada orang lain selain mereka bertiga. Diduga kejadian tersebut merupakan bunuh diri,” terangnya.


Meski ditemukan obat serangga di makanan korban, namun Kapolsek menyebut tak ada busa di mulut korban. Belum diketahui motif dari korban melakukan aksi nekat tersebut. Namun diduga karena himpitan ekonomi.


“Suami kerjanya penebas padi, tadi di Dempet, Demak. Sementara korban sehari-hari di rumah, ibu rumah tangga,” imbuhnya. Ng-Rub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar