res

Ketua DPRD Andi Bachtiar, lestarikan budaya Daerah - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

28 Mei 2022

Ketua DPRD Andi Bachtiar, lestarikan budaya Daerah



Dompu NTB, Cakrawala merdeka Com.! _ Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.md, Par melestarikan budaya Daerah dari turun temurun, yang bernuansa Islam. Proses Kegiatan yang sakral , serangkaian Do,a syukur, aqikah dan   " Cukur rambut " putrinya yang ke 5, atas nama " Nazwa Humairah Ivandy, " hasil prosesi buah hati , pasangan Bapak Andi Bachtiar dan Ibu Ipa nurahman, pada hari Jum,at usai sholat jum' at 27/5/22,  dirumah kediaman bapak Andi Bachtiar, A.MD.Par, ketua DPRD di Dusun permata Hijau Desa Ta'a Kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB.

   Sekilas  cerita Andi Bachtiar A.md.Par dan Ipanurahman melahirkan putrinya yang ke 5 dan diberikan nama yang terbaik berdasarkan agama dan keturunan yang baik " Nazwa Humairah Ivandy, agar mendapatkan kebaikan disisi Allah, semoga sukses, taat beribadah, jadi panutan dan pintar , mudah mudahan, bisa mengikuti jejak seorang jurnalis Nasional " Ibu Nazwa Shihab cetus " bung " Andi " dikutip cakrawala, saat memberikan kata sambutan, silaturahmi dengan sesepuh, keluarga, tetangga, dan tokoh masyarakat dan tokoh Agama di Kempo.

   Turut hadir acara silaturahmi , do,a syukur ,serangkaian aqikah dan Cukur rambut " putri ke 5 Andi Bachtiar dan Ipanurahman , Bupati Dompu Kader Jaelani,  Setda Dompu Gatot Gunawan SKM, M.kes,  Kadis Dikpora Drs. H.Rifaid M.pd, Sekretaris Dikpora Erza , Kabid dikdas Asruryadi s.pd, kasi PTK, Syafrudi S,Pd, dan anggota DPRD Dompu, sekwan Muhamad Amin, S.sos,  H. Muhammad St Kepala PPKAD Dompu, Kabag, Forkopimda  Setda Dompu Ardiansyah SE. (*Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar