res

Ajeng Triyani Resmi Menjadi Pimpinan DPRD Pemalang - Cakrawala Online

Breaking

27 Juni 2022

Ajeng Triyani Resmi Menjadi Pimpinan DPRD Pemalang




Pemalang - Cakrawalaonline, Melalui Rapat Paripurna yang diselenggarakan oleh pihak DPRD Kabupaten Pemalang dan digelar di gedung Paripurna, Senin(27/6), Ajeng Triyani dari Fraksi PKB resmi dilantik menjadi salah satu unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Pemalang.


Ajeng resmi menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Pemalang menggantikan rekan separtainya(PKB) yakni Subur Musoleh setelah diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan.


Dalam wawancara dengan sejumlah wartawan termasuk Cakrawala Online, Ajeng mengucapkan terima kasih pada partainya yang telah memberi Amanah pada dirinya sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Pemalang.


"Saya mengucapkan terima kasih pada Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) yang memberi Amanah pada saya, Insya Alloh saya akan menjalankan Amanah ini dengan baik," Ucap Ajeng dihadapan awak media.


Lebih lanjut, Ajeng yang merupakan wanita Pertama di Kabupaten Pemalang yang menjabat sebagai Pimpinan DPRD ini berharap bisa bekerja sama dengan unsur Pimpinan DPRD lainnya serta pihak Eksekutif.


"Mohon doanya, supaya saya bisa kerja bareng-bareng dengan Unsur Pimpinan lainnya, para anggota dewan dan juga pihak Eksekutif," Ujar Ajeng.


Ajeng juga berharap dengan adanya dirinya sebagai Pimpinan DPRD dapat menjadi Inspirasi dan Motivasi bagi kaum wanita.


"Bahwa wanita juga bisa dan mampu menjadi pemimpin tanpa melupakan Kodratnya sebagai wanita, istri dan ibu," Pungkas Ajeng.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar