res

Jalan Desa oi bura butuh sentuhan, Pemerintah dan DPRD - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

27 Juni 2022

Jalan Desa oi bura butuh sentuhan, Pemerintah dan DPRD



Tambora Bima _ cakrawalaonline,  Jalan Desa " oi Bura " Kecamatan Tambora Kab.Bima sangat memprihatinkan , agar  pemerintah Kab. Bima Propinsi dan DPRD, DPRD propinsi NTB, dan DPR RI, memiliki kepedulian, terhadap nasib masyarakat. Salah satu warga M.saleh Ali mengharapkan pada DPRD , DPRD NTB, bahkan DPR RI, penyambung lidah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat , dapat  mendengarkan keluhan masyarakat tentang kerusakan jalan Desa Oi bura sudah puluhan tahun tidak pernah di sentuh oleh pemerintah dan DPRD, DPRD prop.dan DPR RI . Sementara Rakyat oi bura, ikut memberikan hak suara kepada DPR RI, DPRD NTB,dan DPRD Kab. Bima tuturnya.

    Kepala Desa Oi bura  Kecamatan Tambora, Kab.Bima Abdullah di tanya wartawan kapan perbaiki jalan sesuai janji politik, belum tau , jawabnya.

    Camat Tambora Fatahillah S.ss saat di konfirmasi wartwan terkait janji politik, dengan Bupati Bima dan DPRD  akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait,  Bupati Bima, DPRD dan Dinas PU bina marga Kab.Bima, tandasnya. Kepala Dinas PU bina Marga Kab.Bima kepada wartawan mengatakan agar warga Oi Bura lapang dada , baru bisa napas lega pada tahun 2023, akan di  perbaikan jalan desa yang di harapkan kita bersama ungkap kadis PU .

   Selain warga meminta perbaiki jalan desa oi bura, salah satu sopir trek yang sedang mengangkut Material proyek bedah rumah  30 unit di oi bura sangat mengharapkan perbaikan jalan lintas " Oi bura, " karena mengurangi volume kerja dan arus transportasi hanya 1 sampai 2 x sehari ungkap purnia sopir trek saat di wawancara wartawan 24/6/22. 

    Dengan kerusakan jalan mempengaruhi turunya harga hasil bumi dan perkebunan di Desa Oi. Bura saat ini sedang proses panen kopi.(Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar