res

Dua Unit Rumah Di Kecamatan Pangaribuan Ludes di Lalap Api - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Halal bihalal kodim 1614/Dompu Dalam rangka Idul Fitri 1445 H/2024 M

05 Juni 2022

Dua Unit Rumah Di Kecamatan Pangaribuan Ludes di Lalap Api



Taput-Cakrawalaonline,Dua unit rumah di Dusun 3 Banjar Julu Desa Batumanumpak Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara habis dilalap api hingga rata dengan tanah. 


Peristiwa kebakaran tersebut terjadi Sabtu ( 4/6) sekira pukul 15.07 wib. Korban pemilik rumah yaitu Gusni Siagian ( 55) dan Juanda Gultom ( 66 ).

Kasi Humas Polres Taput Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut. 


Dari keterangan saksi yang kita peroleh di lapangan, api berasal dari rumah Gusni Siagian. Salah seorang saksi yaitu Budi Gultom ( 15) salah satu anak dari  GS menjelaskan, saat Ianya sedang mencuci pakaian dikamar mandi rumahnya, Ia mencium bau asap dari kamar. 


Setelah itu, Ia keluar dari kamar mandi dan melihat ke kamar dan ternyata api sudah membesar. Begitu melihat hal tersebut, Ianya langsung keluar rumah dan meminta tolong dengan tetangga.


Saat tetangga berdatangan, api sudah semakin membesar dimana rumah tersebut terbuat dari semi permanen. 


Warga sekitar berusaha memadamkan api namun tidak berdaya sehingga sempat merembes ke rumah panggung yang ada disamping nya,  dimana rumah tersebut sudah kosong tidak ditempati oleh  pemiliknya karena sudah pindah ke Riau. 


Setelah 20 menit kemudian, mobil damkar pun tiba dilokasi dan apipun bisa dipadamkan namun kedua rumah sudah rata dengan tanah. 


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materiil diperkirakan Ratusan Juta Rupiah. 

Saat ini tim Inafis sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.PS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar