res

Kepala LLAJR Kecamatan Kempo Antisipasi Kemacetan Jalan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

05 Juni 2022

Kepala LLAJR Kecamatan Kempo Antisipasi Kemacetan Jalan



Dompu - Cakrawalaonline,Kepala LLAJR Kabupaten Dompu, melalaui wilayah kerja Kecamatan Kempo, melakukan evaluasi, kemacetan jalan dalam rangka memperingati kegiatan even Tambora  menyapa Dunia,  serangkaian peringatan 207 tahun meletus nya gunung Tambora.

    Kepala Dinas  LLLAJR fahrurazi  Melalui kepala wilayah Kecamatan kempo Anshar SH, kepada wartawan menjelaskan kondisi jalan di lokasi pos I Doroncanga memang sulit di antisipasi karena memanng potensi alam. 

    Sementara kemacetan arus lalulintas sepanjang  1 Km,  selama 15 menit, karena pengunjung mandi tidak ada tempat parkir,  ungkap  DK satu anggota sat lantas Dompu di pantai Hp,o kecamatan pekat Kabupaten Dompu saat dipantau langsung wartawan di Obyek wisata Ho,do Minggu 5/6/22.

     Terkait titik macetnya adalah  hanya  saja yang biasa di pantai hodo setiap karena setiap  kali kegiatan tetap macet, menurut pengalaman kami . 

     Oleh sebab itu kami telah melakukan mengantisipasi dengan beberapa titik rawan kemacetan, oleh  anggota melalui  kerjasama dengan pihak terkait dinas pariwisata , TNI , polri dan anak Pramuka yang terlatih.

   Kepala dinas pariwisata Abdul Muis, mengucapkan terimakasih kepada kepala dinas LLAJR, yang telah membantu proses kegiatan even tamboara menyapa dunia tandasnya.

    Karena tanpa dukungan dan bantuan Dinas LLAJR TNI,Polri kegiatan even 

Tambora yang mendunia kabupaten Dompu tidak akan di kenal oleh sebab itu trimaksih kami kepada semua pihak yang membantu pelaksanaan dunia menyapa  Tambora di kenal hingga ke Eropa.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar