res

Kapolsek Kempo Implementasikan STBM - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

17 Juni 2022

Kapolsek Kempo Implementasikan STBM



Dompu Cakrawalaonline, Dalam rangka memperingati HUT , bayangkara ke 76 tahun 2022, Kapolsek Kempo Iptu Zuharis Mengungkapkan bahwa Kapolsek, dan anggota melakukan kegiatan pembersihan saluran air limbah , dan sampah Di desa Soro Barat kecamatan kempo Kab.Dompu NTB. Kapolsek kempo Iptu Zuharis selain kegiatan kebersihan memperingati hari bayangkara ke 76, juga kolaborasi dan implementasi stbm, yang telah di deklarasikan beberapa waktu lalu.

   Kegiatan memperingati HUT Bayangkara ke 76, melibatkan danramil 1614- 02 Kempo  serta anggota , kapuskesmas Faisal Skm, dan anggota, kades Soro barat dan kades Soro .

    Kegiatan tersebut melibatkan tokoh masyarakat sehingga kolaborasi dan implementasikan sangat digemari masyarakat, aprseaiasi masyrakat sangat tinggi, kata Kapolsek Zuharis .

     Selain itu mencanangkan,  program "  Jum,at bersih Sabtu hijau, dan Minggu sehat !

Zuharis menambahkan HUT Bayangkara kali ini lain dengan sebelumnya ,  kegiatan kebersihan dan pembuangan air limbah memberikan contoh pada masyarakat agar bisa menerapkan dalam kehidupan sehari hari ,  kegiatan lomba lari dan gerak jalan sehat, diikuti oleh seluruh masyarakat kempo.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Dompu melalaui Humas Polres Dompu Iptu Ahmad Marzuki melakukan gerak jalan sehat kiling kota Dompu Sabtu 18/6/22.(*Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar