res

Kejari Lahat Nilawati.SH Lepas Kontingen Karate KKI Menuju Palembang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

30 Juni 2022

Kejari Lahat Nilawati.SH Lepas Kontingen Karate KKI Menuju Palembang



Lahat-Cakrawalaonline, Bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, telah diadakan kegiatan pelepasan Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat dalam rangka mengikuti Kejuaraan Provinsi KKI Sumsel dan Open Tournament Piala Ahmad Al-Azhar.



Pelepasan para peserta Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat,  dilepas oleh Kajari Lahat Nilawati, SH., MH, yang disaksikan oleh Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili Asisten I dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lahat.



 Kajari Lahat Nilawati, SH., MH selaku pembina Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat, menyampaikan pada para peserta untuk jaga selalu kesehatan, banyak-banyak istirahat sebelum melakukan pertandingan, agar nantinya saat melakukan pertandingan dapat fokus dan mendapatkan hasil yang diinginkan.


“Semoga anak-anak Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat mendapatkan yang terbaik serta memboyong piala-piala ke Kabupaten Lahat yang kita cintai ini,” harapnya.



Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat bersama Kejaksaan Negeri Lahat sangat mendukung serta mengucapkan selamat bertanding dan semoga selamat sampai tujuan.


“Kami di sini berpesan kepada para peserta yang akan bertanding, agar dapat selalu menjaga sportivitas dalam melakukan di hari  pertandingan  nantinya,” Tuturnya. (Akril Achmad )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar