res

Ketua Umum KONI (NTB) H. Mori Hanafi SE,M.Com Lantik Ketua KONI Kabupaten Dompu, Kader Jaelani - Cakrawala Online

Breaking

20 Juni 2022

Ketua Umum KONI (NTB) H. Mori Hanafi SE,M.Com Lantik Ketua KONI Kabupaten Dompu, Kader Jaelani

 


Dompu cakrwala merdeka Com.!_ Prosesi pelantikan ketua KONI Kab.Dompu, beserta anggota  sebanyak 63 orang, oleh ketua umum " KONI ” Propinsi NTB, H.Mori Hanafi berlangsung Hidmat , di aula pendopo Bupati Dompu Sabtu 18/6/22.

     Hadir dalam acara pelantikan Ketua Umum KONI NTB, Mori Hanafi dan anggota 6 orang, Bupati Dompu, Anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Camat, Ketua dan Anggota KONI yang dilantik, Anggota Dewan Kehormatan KONI, Ketua dan Pengurus Cabang Olahraga, Pimpinan Ormas dan OKP, Pimpinan BUMN, BUMD dan Pengurus Organisasi Wartawan. 


Dalam amanatnya sebagaimana yang dibacakan Sekda Gatot Gunawan PP,  Bupati Dompu menyebut KONI memiliki tugas pokok dan fungsi  merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan , mengawasi dan peningkatan prestasi atlet, kinerja wasit, pelatih dan manajer, sehingga dunia olahraga bisa maju dan mampu mengangkat nama daerah.

    Lanjutnya semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melindungi serta meridhoi setiap upaya kita untuk memajukan dunia olahraga guna mewujudkan Dompu Mashur (Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius). 


Kegiatan pelantikan ketua dan pengurus KONI Kabupaten Dompu oleh Ketua Umum KONI NTB berlangsung aman, tertib dan lancar yang diakhiri dengan photo bersama segenap ha

Berikutnya Sekda Gatot Gunawan menyampaikan harapannya agar  pengurus KONI yang baru dapat mendedikasikan dan mendermabhaktikan dirinya dengan sebaik-baiknya demi kejayaan olahraga di Bumi Nggahi Rawi Pahu, sehingga dapat mencetak atlit atlit berprestasi dimasa akan datang.


“Kepada Pengurus Koni pada  periode sebelumnya, atas perjuangan dan  dedikasi ,  kontribusinya dalam memajukan olahraga daerah dengan berbagai torehan prestasi, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan apa yang telah diperbuat tersebut menjadi amalan jariah yang bernilai ibadah disisi Allah SWT,  dan kepada pengurus yang baru saya juga mengucapkan selamat bertugas dan segera menyusun program kerja untuk kemajuan olahraga di  Daerah . (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar