res

Pelantikan pengurus Korpri TPH dan Pemkab Lahat Periode 2021-2026 Dikukuhkan - Cakrawala Online

Breaking

29 Juni 2022

Pelantikan pengurus Korpri TPH dan Pemkab Lahat Periode 2021-2026 Dikukuhkan



Lahat-Cakrawalaonline, Pelantikan di laksanakan Ruang Kerja Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Lahat , Pelantikan Pengurus anggota Korpri Pegawai Kantor Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Lahat.Selasa (29/06/2022).


 pelantikan  di pimpin langsung oleh Ketua Korpri Kabupaten Lahat sekaligus Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Lahat Chanda,SH.,MM dalam hal ini di Wakili oleh  Dinas TPH& P Lahat Eti Listina,S.P.,MM.


Hadir dalam kegiatan tersebut  Sekretaris Kantor TPH&P Lahat, seluruh pengurus anggota Korpri TPH&P Lahat,para Kabid dan Staf dilingkungan TPH&P Lahat serta tamu undangan.


Mewakili Ketua Korpri Kabupaten Lahat kepala Dinas TPH&P Lahat Eti Listina,S.P.,MM menyampaikan Ucapan selamat pada seluruh pengurus korpri di lingkungan Kantor Tanaman Pangan Holtikultura dan Perternakan Lahat periode 2021-2026.


"  Pengurus Korpri yang baru di lantik Dilingkungan TPH& Perternakan Lahat Periode 2021-2026,hendaknya menjadi langka awal untuk meningkatkan jiwa korsa seluruh pengurus dan Anggota Korpri Khususnya dilingkungan Kantor TPH&P Lahat,' Ujar Eti Listina,S.P.,M.M


 "Dan selesai di kukuhkannya kepengurusan Korpri di TPH dan P Lahat periode 2021-2026 Korpri Kabupaten Lahat diharapkan bisa maju dapat melaksanakan ananah yang di amanatkan dalam menjalankan ke ariban dalam menjankan  organisasi  kopri selaku ASN.


' Semoga dengan telah di kukuhkannya kepengurusan Korpri di Lingkungan TPH dan P Lahat bisa bersaing dengan Korpri di Instansi lainnya,' Tutup Eti Listina.

Berikut Susunan Pengurus Korpri Kantor Dinas Tanaman Pangan Holtikultura & Peternakan Kabupaten Lahat Periode 2021-2026.


01.Ketua :

     Ir.Sapta Setia Utama.,M.M.


02.Wakil ketua:

      Sukirno,S.P.


03.Bendahara:

      Selvi  Andriani,S.E


04.Sekretaris:

     Hj.Mulia Warni,S.E.,M.M


05.Ketua Bidang Usaha dan                    Peternakan:

      Dian Iskandar,S.P.,M.Si.


06.Anggota:

     Ir.Hj.R.A Nilasari,M.M


07.Ketua Bidang Organisasi Dan            Perlindungan Hukum;

     drh.Astin  Tri Saputra,M.Si


08.Anggota:

     Doni Robiansyah,S.Pt


09.Ketua Bidang Perempuan dan            Kerohanian:

Kustanto,S.P.


10.Anggota:

     Nevi Agustina.S.TP


11.Ketua Bidang Olahraga dan                Seni Budaya:

Alfatah DwiPutra,S.TP


12.Anggota:

      Muhaimin,S.E.,M.M (Akril Achmad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar