res

Res Area Desa Wisata Melikan Makin Ramai - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

06 Juni 2022

Res Area Desa Wisata Melikan Makin Ramai

 


Biro DIY, Gunungkidul, Cakrawalamerdeka.com – Kalurahan Melikan kapanewon Rongkop Kabupaten Gunungkidul DIY telah menyiapkan Master Plan Obyek Wisata. Perencanaan ini berkait dengan hadir dan selesainya dibangun JJLS atau Jalur Jalan Lintas Selatan di wilayah Kapanewon Rongkop.

 

Demikian diakui Sri Mulyani carik kalurahan Melikan ditemui wartawan pada bulan puasa kemarin. Juga ditambahkan bahwa pada bulan puasa dan hari raya idul fitri hingga bulan Sawal ini Res Area Desa Wisata Melikan semakin dapat perhatian banyak orang yang ingin berjualan dan ingin mengunjungi tempat wisata tersebut.

 

Lokasi tersebut pada bulan puasa kemarin jadi pasar tiban atau pasar yang hadir secara mendadak di saat sore menjeleng berbuka puasa. Sejak jam tiga sore Res Area Desa Melikan seperti tempat obyek wisata yang sudah kondang.

 

Karena banyak pengunjung untuk berwisata melihat keindahan sore hari dengan sinar matahari. Selain itu melihat situasi dan kondisi yang sedang berkembang prospeknya untuk kegiatan masyarakat Melikan.

 

Agus Sumarno Amd lurah Kalurahan Melikan juga mengakui hal tersebut, pihaknya mendukung sepenuhnya tentang perkembangan Obyek Wisata Desa Melikan itu. Diungkapkan bahwa berkait dengan obyek wisata yang bakal digarap secepatnya oleh pemerintah kalurahan bersama pemerintah Kapanewon dan pemerintah Kabupaten.

 

Dua kebanggaan masyarakat yaitu tentang hadirnya Res Area Obyek Wisata Melikan dan dibangunnya Balai Kalurahan Melikan yang sekarang ini nampak indah dan megah serta mampu membuat tenang para perangkat pamong serta semua tamu yang hadir di balai kalurahan Melikan.

 

Pihaknya berharap bahwa garapan obyek wisata yang telah dicanangkan bersama pemerintah kalurahan segera tercapai pembangunannya. Sehingga harapan pemerintah kalurahan bersama warga masyarakat dan tokoh masyarakat juga bertambah senang, lebih punya harapan berkait Obyek Wisata yang baru akan segera diselesaikan.

 

Keberadaan Master Plan tentang Obyek wisata di wilayah Kalurahan Melikan memang sangat diharapkan keberadaannya oleh lurah Melikan sekarang ini. “Obyek wisata ini sangat didukung oleh Agus Sumarno Amd selaku Lurah di Kalurahan Melikan Rongkop Gunungkidul,” jelas Sri Mulyani. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar