res

Sebelum Menghadapi Peprop Ke- XIV Tahun 2023 Wakil Bupati Lahat Gelar Turnamen Volly Ball - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

05 Juni 2022

Sebelum Menghadapi Peprop Ke- XIV Tahun 2023 Wakil Bupati Lahat Gelar Turnamen Volly Ball



Lahat - Cakrawalaonline,Turnamen Voly Boll Di Gelar  dilapangan bola Volly desa manggul kecamatan Lahat Kecamatan Lahat hari ini Minggu (05/06/2022) Bupati Lahat Cik Ujang,SH yang  di wakili oleh Kadispora Lahat Drs. Beni Zainudin menghadiri sekaligus membuka secara langsung Open Turnamen " Bola Volly Manggul Bercahaya Cup 1,".


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur OPD Pemkab Lahat,Ketua Koni Lahat,ketua DPRD Empat Lawang,Persi,SE,Kakamenag Lahat, Kakankenag,para Kabag,Camat Lahat, Camat Gumay Talang, Kades di wilayah Kecamatan Lahat.


Selaku pelaksana kegiatan Dalam sambutannya Kepala Desa Manggul Hermansyah mengatakan, kegiatan Turnamen Bola Volly Manggul Bercahaya Cup 1 di dasari keinginan kami Pemerintah Desa Manggul bersama Karang Taruna untuk melakukan kegiatan positif turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lahat ke 153 sekaligus ikut menyemarakkan kabupaten lahat sebagai tuan rumah pada pekan olah raga provinsi sumatera selatan ke-XIV tahun 2023.


" Saya sampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan turnamen ini dan juga kepada peserta turnamen dan wasit kami ucapkan terima kasih." ucapnya.


 Dalam kata  sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang SH yang  diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lahat Beni Zainuddin  menyampaikan,Dalam kesempatan ini pemerintah kabupaten lahat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena Desa Manggul yang telah berkenan memunculkan suatu kegiatan untuk mendukung perkembangan prestasi olah raga di kabupaten lahat, terutama di cabang olahraga volly ballserta mencari atlit yang siap  dan handal untuk berlaga di kanca perprop  ke XIV pada tahun 2023 nanti.


" Pemerintah kabupaten Lahat sangat mengapresiasi kegiatan Pak Kepala desa serta Karang taruna desa manggul yang telah menggelar turnamen bola Volly,dan apalagi dalam waktu dekat Kabupaten  lahat akan menjadi tuan rumah Porprov tahun 2023 mendatang,' Ujar Benni Zainudin dalam sambutannya.


Selain itu dirinya mengajak Kepala Kades bersama Tim Desa Manggul untuk berkomunikasi dengan PBVSI dan Koni agar turnamen bola Volly Manggul Cup bisa dijadikan agenda atau kalender kegiatan kabupaten lahat.


" Harapan kita semoga melalui kegiatan ini nantinya akan tercipta atlet atlet Bola Volly yang handal,yang nantinya akan menjadi atlet handalan Kabupaten Lahat    dalam menghadapi Porprov ke XIV tahun 2023,"Turupnya. (Akril Achmad ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar