res

Serah terima logistik Dua Desa di Kec.Tambora yang ikut Pilkades - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

23 Juni 2022

Serah terima logistik Dua Desa di Kec.Tambora yang ikut Pilkades



Tambora-Cakrawalaonline,Kapolsek Tambora Ipda Fardiansyah melakukan serah terima logistik dua Desa di Wilayah hukumnya yang akan bertarung  Pilkades pada  6 Juli 2022 mendatang. Proses penyerahan logistik  diawali dengan rapat kerja dihadiri oleh para Forkopmcam Tambora Yaitu Camat Faradillah S,SOS, Kapolsek Ipda  Fardiansyah, Posramil Serka Usman, saksi , ketua BPD, dan anggota.

   Penyerahan logistik dari Kantor Polsek Tambora kekantor Camat Tambora di terima oleh Camat Tambora Faradillah S,sos  di saksikan oleh  para saksi, ketua tim, ketua BPD dan Ketua Forkopimcam Tambora Rabu sore  22/6/22.

   Kapolsek Tambora dalam proses Pilkades mengharapkan pada semua pihak untuk mensukseskan Pilkades, dan  khususnya warga Desa Kananga dan oi panihi menjaga situasi dan kemanan dan bagi para pemenang nantinya, jaga perasaan dan hati nurani para lawan yang kalah, sementara  para calon yang kalah siap lapang dada.

Pemerintah Kecamatan Tambora Kabupaten Bima melakukan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yaitu Desa Kananga dan Desa Oi panihi. Kedua warga  Desa itu akan mencoblos pada 6 Juli mendatang, camat Tambora Faradillah  harapkan jaga situasi yang  kondusif, dan warga Oi panihi dan Kananga dapat memilih pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab dan dapat  memajukan Desanya.

    Bila kemenangan berada pada mantan kades (Incamben)agar bisa melanjutkan programnya, sesuai visi dan misinya sementara bila kemenangan berada pada Cakades yang baru bagaimana desa itu ada perubahan sesuai pola pikir memajukan desanya sehingga ada perubahan warna baru  harap Camat Tambora.(Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar