res

Tirta Mulia Bantu Air Bersih Buat Warga - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

15 Juni 2022

Tirta Mulia Bantu Air Bersih Buat Warga



Pemalang - Cakrawala Online, Rabu(15/6) pukul 15.30 WIB, Perusahaan Umum Daerah(Perumda) Air Minum Tirta Mulia Pemalang memberikan bantuan air bersih kepada warga, khususnya di RT.03.RW.02 Kelurahan Kebondalem.


Menurut keterangan Direktur Utama Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Effendi, melalui Aldi, bagian humas mengatakan bahwa bantuan air bersih diberikan, terkait kebocoran pipa milik perusahaan "Plat Merah" ini yang berdampak dihentikan aliran air ke pelanggan untuk sementara sampai perbaikan selesai.


"Khusus hari ini memang kami memberikan bantuan air bersih pada warga karena air tidak mengalir karena ada perbaikan akibat adanya kebocoran pipa di daerah Gili Petir Kecamatan Bantarbolang," Jelas Aldi.


Lebih lanjut, Aldi memberitahu bahwa bantuan air bersih diangkut dengan Satu unit truk tangki "AjibPol" milik Perumda.Air Minum Tirta Mulia berkapasitas 4.000 Liter.


Nampak warga antusias dan mengaku sangat senang dengan bantuan air bersih tersebut.


"Saya sangat senang dan merasa terbantu dengan bantuan air bersih ini terutama pada ketika air tidak mengalir seperti saat ini," Ujar Lina, seorang warga setempat.


Aldi menambahkan, bagi warga yang ingin mendapat bantuan air terutama ketika air tidak mengalir, mempersilakan datang ke kantor Perumda. Air Minum Tirta Mulia Pemalang.


"Dengan menghubungi RT dan RW terlebih dulu, silakan datang ke kantor kami," Pungkas Aldi.


Sekitar pukul 18.05 WIB. air bersih bantuan Perumda. Air Minum Tirta Mulia habis dibagi pada warga.


(Reporter:slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar