res

Ketua Gows : Menggugah Hati Masyarakat - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

17 Juli 2022

Ketua Gows : Menggugah Hati Masyarakat



NTB Dompu- Cakrawala online,Ketua gows, H.Abubakar H.Kasim Panda M.Pd bersama forum koordinasi pimpinan kecamatan Kempo, telah membentuk group Gows, sepeda santai menuju Dompu yang bersih, hijau dan sehat, dua bulan yang lalu. Hasil kesepakatan membuahkan hasil yang indentik dengan kehidupan bersih dan sehat , bebas dari penyakit menular tandas ketua GOWS, H.Abakar H.Kasim, M.Pd di dermaga Soro 16/7/22.

    Kades Dorokobo " Taufik " kepada wartawan mengatakan selaku tim pembentukan group Gows, menjelaskan tentang pembentukan group GOWS kempo mengguggah hati masyrakat agar bisa bergabung masuk ikatan sport sepeda santai yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani karena dimana para digma baru hari Minggu adalah hari " Sehat " ujar kades Opik Manggelewa.

   Camat kempo melalui sekcam Syafrudin s,sos mengungkapkan Gowes, sebuah organisasi bersepeda santai disetiap hari Minggu , kami atas nama komunitas Kecamatan Kempo, mendorong dan mendukung kegiatan Gows berkolaborasi dengan program yang di canangkan oleh Pemerintah Kabupaten Dompu , serangkaian  berkolaborasi dengan pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Kempo, yakni Desa Dorokobo, Desa Kempo, Ta,a Soro dan Desa Soro Barat. Menurut rencana akan mengajak semua Opd dan instansi lain , seperti Puskesmas kempo, Sekolah Dasar ( SD) dan lintas sektoral,mengajak untuk membersihkan jalan lintas dermaga Soro, selain itu dapat menjaga kebersihan lingkungan.

   Danramil 1614- Kempo Kap.Infantri Muhammad Safi,i mejelaskan tentang program Gows , saya sebagai anggota group melalui pencanagan Gows bersepeda mendorong dan peduli lingkungan , melakukan pembersihan di jalan lintas Dermaga Soro, mengajak masyarakat  umumnya, lebih khusus warga Soro barat berkolaborasi dengan kami, melakukan pembersihan jaln lintas Dermaga karena areal destinasi wisata ajaknya, selain itu agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, dan  menjaga kebersihan lingkungan harapnya. (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar