res

Bupati Bima melantik 57 kades baru - Cakrawala Online

Breaking

05 Agustus 2022

Bupati Bima melantik 57 kades baru



Bima - Cakrawalaonline, Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri S E, melantik sejumlah 57 kades baru ,  hasil pelaksanaan Pilkades beberapa waktu lalu.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bima langsung mengambil sumpah jabatan sejumlah 57  Kepala Desa. Dan yang sangat di banggakan oleh para pendukung dalam proses pilkada 6 Juli 2022 lalu, ada dua kandidat yang sudah lolos dan terpilih menjadi kades,  yakni  srikandi  dari  Naru barat  Kecamatan Sape, dan srikurniatingsih Desa Oi panihi Kecamatan Tambora di Lantik oleh Bupati Bima.     Pelantikan 57 Kepala Desa tersebut dari hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 6 juli 2022 yang lalu, cukup demokratis. 



Bupati bima, Hj, Indah Dhamayanti putri,SE dalam sambutannya mengatakan, selamat dan sukses atas dilantiknya Kepala Desa (kades) terpilih di kabupaten bima.

     Momen acara  pelantikan yang bertepatan dengan bulan agustus ini, kepala desa terpilih diharapkan bisa menjadi pemimpin yang dapat melayani dan mengabdikan diri  dengan baik kepada masyarakat.

     Umi Dinda akrabnya,“Kepada Kepala Desa terpilih bisa membawa desanya menjadi makmur dan sejahtera dan religius, untuk warga dan  masyarakat  bekerjalah dengan sepenuh hati,”Harapnya.

    “Menjadi pemimpin Desa, Seorang Kades harus mampu membangun desanya agar dapat memberikan warna baru, dan  memberikan perubahan terhadap desanya agar bekerja secara konsrkwensianya  luar biasa,” tambahnya.

    Pihaknya juga mengajak kepala desa terpilih untuk bergandengan tangan dan berkolaborasi dalam memajukan Kabupaten Bima. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar