res

Kades Doromelo, Kasi tenaga pendidik, Dan Sekcam canangkan kegiatan Oersidom di Manggelewa - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

03 Agustus 2022

Kades Doromelo, Kasi tenaga pendidik, Dan Sekcam canangkan kegiatan Oersidom di Manggelewa



NTB Dompu Cakrawalaonline, Even sepak bola "persidom Dompu " menurut rencana akan di laksanakan di Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu, dikarenakan fasilitas cukup memadai, saat ini telah berlangsungnya even " Doromelo Cup ke I " sejumlah 123 klub yang dikuti seluruh penggemar sepak bola sepulau  Sumbawa : yakni Kab.Dompu, Kota Bima , Kab.Bima , Kab. Sumbawa dan Sumbawa barat.

    Adapun tokoh yang mencanangkan kegiatan even sepak bola persidom Dompu , Sekcam Manggelewa Ir.Imran Kades Doromelo  Supardin, Kasi tenaga guru dan tenaga kependidikan Syafrudin S,Pd, sore Selasa 2/8/22.

   Ketiga tokoh tersebut  : sekcam Manggelewa Ir.Imran menjelaskan dengan even sepaka bola luar biasa masyarakat Manggelewa cukup memberikan suport dan apresiasi yang tinggi, demi meningkatkan tali silaturahmi bersama warga kota Bima, Dompu, Sumbawa dan Sumbawa barat, saya mendukung kegiatan ini agar me jalin persatuan dan kesatuan, menjaga kemanan dan ketertiban dan kebersihan, ajak Imran sekcam Manggelewa, selain itu para donatur dapat memberikan sumbangan dan kontribusi dalam kegiatan even sepak bola ke even persidom Dompu.

    Kasi tenaga pendidik dan tenaga  kependidikan dinas Dikpora Kab Dompu Syafrudin S,Pd , menjelaskan dengan even se-pulau Sumbawa ini kami sangat mendukung, dengan olahraga menambah keakraban selain mengolahragakan masyarakat dan  memasyarakatkan olahraga , Safrudin menghrapkan kepada pemerintah dan KONI Dompu untuk memberikan  sumbangan dalam membangun even dalam berlaga di arena  lapangan Desa Doromelo ini karena dimana kegiatan ini cukup lama dengan jumlah kesebelasan relatif banyak ada 123 klub, tegasnya.

   Dari 123 klub terdiri dari klub A dan klup B. Yakni Dinas instansi sedangkan klub B kesebelasan dari Desa dan Umum.

    Adapun klup yang turun lapangan pada hari  ini 2/8/22, adalah Klub A Dinas pertanian _ peternakan hewan, dimenangkan oleh klub dari Dinas peetanian . Sementara klub B, kades dan anggota dari Armada Lanci jaya Kecamatan Manggelewa, _ melawan persegi kemenangan berada di klub B persegi ginte Kecamatan Woja  5_4, hasil adu tendangan pinalty , yang dipimpin oleh Wasit  oma irama dan Abdul Musa.(Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar