res

Demi Pelayanan Prima,Tirta Mulia Lakukan Penggantian Pipa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

08 Agustus 2022

Demi Pelayanan Prima,Tirta Mulia Lakukan Penggantian Pipa

 




Pemalang - Cakrawalaonline, Demi meningkatkan pelayanan terhadap pelanggannya, pihak Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum "Tirta Mulia" Kabupaten Pemalang melakukan pekerjaan penggantian pipa di Jalan Urip Sumoharjo (dari Alun-alun kota sampai rel kereta).


Menurut pihak Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" penggantian pipa dilakukan demi Pelayanan Prima bagi para Konsumen air bersih dari perusahaan milik pemda ini.


Lebih lanjut, pihak Tirta Mulia menyatakan bahwa penggantian pipa dari Pipa PVC 6 inchi dan Pipa GI 4 inchi ke Pipa HDPE 10 inchi sepanjang 287 meter dan Pipa HDPE 4 inchi sepanjang 378 meter tersebut bertujuan merevitalisasi jaringan pipa di wilayah kota dan perbaikan aliran untuk pelayanan di wilayah kota.


Perusahaan milik daerah yang dipimpin oleh Slamet Effendi selaku direkturnya itu, menargetkan dalam waktu 100 hari, penggantian pipa tersebut diatas akan rampung.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar