res

Kades Terpilih" Sri Kurniatingsih SE " Melakukan Doa Syukuran Setelah Pelantikan - Cakrawala Online

Breaking

08 Agustus 2022

Kades Terpilih" Sri Kurniatingsih SE " Melakukan Doa Syukuran Setelah Pelantikan



Tambora - Bima NTB, Cakrawalaonline,Pemilihan Demokrasi Kepala Desa yang berlangsung di Desa Oi Panihi, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, telah berjalan dengan lancar dan  sukses di menangkan oleh Ibu "Sri Kurniatingsih SE". Pada hari ini beliau melakukan perayaan atas kemenangannya dalam pemilihan Kades bulan lalu sekaligus dengan penyelenggaraan acara syukuran setelah beliau dilantik sebagai Kades yang baru.


"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua jajaran mesyarakat yang telah melibatkan diri dalam pemilihan demokrasi kemarin sudah meninggalkan aktivitasnya untuk melayani suami dan mengurus anak-anak, mungkin saya tidak akan bisa membayarnya namun saya berharap semua usaha yang Bapak/Ibu lakukan dibalas oleh Allah SWT." Ucap Ibu Sri Kurniatingsih SE selaku Kades yang Baru.


Pada kesempatan kali ini saya juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membantu saya dalam menjalankan tugas saya sebagai Ibu Kades yang dengan sebaik-baiknya. Selain itu, saya sangat mengharapkan Do'a, dukungan dan partisipasi dari semua pihak ataupun seluruh masyarakat. Karena tanpa adanya keterlibatan dari Bapak/Ibu atau semua masyarakat yang ada di Desa Oi Panihi ini saya bukanlah siapa-siapa, Ujarnya.


   " Sri, kades baru "Sambungnya; Buanglah semua masa-masa sulit yang sudah berlalu, saling membenci, mencaci, mencemooh, menghina, serta saling merendahkan antar sesama. Mari kita satukan persepsi untuk membangun Desa Oi Panihi ini menjadi lebih baik lagi, saya coba kemukan kata kata kita waktu berada di lapangan Pramuka dan bersekolah" bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh, makna yang cukup bermanfaat bagi kita dalam kehidupan bermasyarakat sekarang. Merujuk pada tugas yang diemban  tanpa keterlibatan semua lapisan masyarakat kegiatan pembangunan yang akan berlangsung di Desa Oi Panihi ini tidak akan terlaksana, maka melalui kesempatan ini mari kita bangun io panihi, Tuturnya.!


"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat Desa Oi Panihi karena mungkin pada saat pesta demokrasi kemarin terdapat tutur kata dan perilaku saya yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu semua, baik dari Tim saya, Keluarga Besar atau datang dari diri saya pribadi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya." Tutup Ibu Sri Kurniatingsih SE.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar