res

Dinyatakan Hilang Bersama Mobilnya, Putri Seorang Lurah Di Purwodadi Akhirnya Ditemukan Di Kulonprogo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

08 Agustus 2022

Dinyatakan Hilang Bersama Mobilnya, Putri Seorang Lurah Di Purwodadi Akhirnya Ditemukan Di Kulonprogo

 


Grobogan - Cakrawalaonline, Akhirnya Kumala Yunia (19) anak Kepala Kelurahan/Kecamatan Purwodadi, Hendro Sutopo (56) yang 2 bulan tidak pulang ke rumah ditemukan Polisi di Kulonprogo bersama sebuah mobil Daihatsu Terios berNopol. K-9266-UF.

Sontak kabar penemuan Kumala ini mendapat respon haru dari keluarganya. Sang ayah, Hendro, tak dapat menyembunyikan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih atas bantuan pihak kepolisian ini.


Terpisah Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyohadi menyampaikan, kisah Kumala yang hilang kabar, berawal dari curhatan Hendro Sutopo di medsos pada Jumat (5/8/2022).


Sebelumnya di medsos, Lurah Hendro menceritakan anak perempuannya bernama Kumala (19) sudah 2 bulan lebih tidak diketahui keberadaannya. Sambil menangis Hendro juga meminta kepolisian untuk membantu melacak keberadaan anaknya.


“Sejak berpamitan berangkat kuliah pada awal bulan Juni 2022, dengan mengendarai Kbm Daihatsu Terios Nopol. K-9266-UF, Kumala sudah tidak bisa dihubungi pihak keluarga,” ujar Kapolres melalui keterangan tertulis, Minggu (7/8/2022).

Berita raibnya Kumala ini, kata dia, segera ditindaklanjuti polisi dengan menggali berbagai keterangan termasuk menerbitkan laporan polisi.


“Polres Grobogan melalui Polsek Purwodadi menerbitkan laporan polisi tersebut termasuk mengadakan tindak lanjut berupa penyelidikan dan menyebarkan informasi tentang ‘hilangnya’ Kumala ke seluruh jajaran Polda Jateng termasuk lewat medsos,” kata Benny.

Jejak Kumala terlacak, pada hari Sabtu (6/8/2022), yakni Polres Kulonprogo Polda Yogyakarta melaporkan telah mengamankan sebuah Daihatsu Terios Nopol. K-9266-UF beserta pengemudinya yang bernama Kumala.


“Sesuai dengan laporan polisi yang kita terbitkan, data dan identitas lengkap,” jelasnya.

Polsek Purwodadi langsung respon cepat dengan adanya kabar ditemukannya Kumala, sehingga bersama keluarga, unit Reskrim Polsek Purwodadi yang dipimpin Ipda Teguh langsung menjemput Kumala di Kulonprogo.


“Yang bersangkutan ditemukan dalam keadaan sehat dan secara resmi sudah diserahkan kembali pada keluarga,” pungkasnya. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar