res

Juara Umum, Sekretariat DLH Dapat Hadiah Kambing - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

20 Agustus 2022

Juara Umum, Sekretariat DLH Dapat Hadiah Kambing



Pemalang - Cakrawala Online, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, pihak Dinas Lingkungan Hidup(DLH) Kabupaten Pemalang menyelenggarakan bermacam lomba.


Diantaranya; lomba balap karung pake helem, lomba memasukan paku ke dalam botol, dan lomba sepak bola pakai daster.


Aneka lomba tersebut digelar di halaman depan kantor DLH setempat dengan peserta para pegawai di lingkungan DLH sendiri.


Seperti yang dituturkan oleh Kepala DLH Kabupaten Pemalang, Raharjo, bahwa lomba diadakan, disamping untuk memeriahkan HUT RI ke-77, juga sebagai sarana mempererat silaturohim diantara para pegawai DLH.


"Agar tetap Guyub-Rukun, guna menciptakan suasana di tempat kerja terasa nyaman sehingga para pegawai DLH dapat bekerja dengan baik dan motto DLH yakni: SIK ASIK bisa terwujud," Tandas Raharjo.


Seusai lomba-lomba selesai dilaksanakan, akhirnya panitia menetapkan Sekretariat DLH sebagai Juara Umum setelah menang di sejumlah jenis lomba yang dipertandingkan.


Dan berhak menerima "Hadiah Spesial" dari Panitia lomba yakni berupa 2 ekor kambing.


Hadiah "Istimewa" itu diserahkan langsung oleh Kepala DLH, Raharjo, pada Juara Umum.


Penyerahan hadiah "Khusus" ini dilakukan di halaman depan kantor DLH sesudah  upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, Rabu(17/8), dimana Kepala DLH, Raharjo, bertindak sebagai Inspektur Upacara.



(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar