res

DPRD Pemalang Menerima "KunKer" 2 DPRD - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

19 Agustus 2022

DPRD Pemalang Menerima "KunKer" 2 DPRD



Pemalang - Cakrawalaonline, Jum'at(19/8), pihak DPRD Kabupaten Pemalang menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari 2 DPRD, yakni: DPRD Kabupaten Sukoharjo(lebih tepatnya Komisi II dan Komisi III) dan DPRD Kabupaten Temanggung(Komisi D).


Rombongan Pertama yang dari Komisi II dan Komisi III DPRD Kabupaten Sukoharjo, diterima oleh anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari PKB yaitu: Turah Raharjo dan dihadiri pula dari dinas terkait yakni: Wahadi(Kadispertan) dan Heri Firmantyo(Sekdin PU-PR) di ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Pemalang yang berada di lantai 3 gedung dewan setempat.


Bahasan yang diajukan oleh Komisi II dan Komisi III DPRD Kabupaten Sukoharjo ialah mengenai Perekonomian dan Pertanian serta Fungsi Pengawasan dalam Infrastruktur Pembangunan.


Sedangkan Rombongan Kedua yang melakukan Kunker ke DPRD Kabupaten Pemalang adalah Komisi D DPRD Kabupaten Temanggung.


Komisi D DPRD Temanggung ini diterima oleh Agus Ikmaludin(Kabag. Persidangan DPRD Pemalang) di ruang rapat lantai 3 gedung dewan.


Hal yang dikemukakan oleh Komisi D DPRD Kabupaten Temanggung yaitu tentang Pengamanan PGOT dan Kemiskinan.


Setelah berdialog dan Sharing Informasi, diakhir pertemuan, masing-masing rombongan melakukan tukar-menukar Cinderamata dan Foto bersama.


slametsbl(Reporter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar