res

Kapolres Lahat Terima Penghargaan Kalpataru. - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

30 Agustus 2022

Kapolres Lahat Terima Penghargaan Kalpataru.

 


Lahat,cakrawalaonline-Kapolres lahat AKBP.Eko Sumaryanto.Sik pada hari ini  sabtu, 27 Agustus 2022 bertempat di Taman Wisata Punti Kayu Palembang telah menerima pemberian piagam penghargaan  atas dukungan dan pembinaan terhadap anggota Polri dijajaran Resor Lahat atas nama AIPDA DODI PERMANA, S.H,.M.M. yang telah memperoleh penghargaan KALPATARU TINGKAT NASIONAL Tahun 2022 serta pemberian Piagam Penghargaan kepada AIPDA DODI atas prestasinya sebagai penerima penghargaan KALPATARU TINGKAT NASIONAL Tahun 2022 dan membawa harum nama Sumatera Selatan dikancah Nasional.

 


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru sekaligus pula penyerahan penghargaan di bidang lingkungan hidup kepada para Pemimpin daerah serta penggiat lingkungan dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022.

 

Dalam kesempatannya Gubernur Sumatera Selatan H. HERMAN DERU mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada para instansi serta pejabat yang telah mendukung atau melakukan pembinaan terhadap para penggiat lingkungan khususnya diwilayah Sumatera Selatan.

 

Hadir dalam acara tersebut Dirkrimsus Polda Sumsel Kombes Pol Barly Ramadhany, Walikota / Bupati wilayah Sumatera Selatan, para Kepala Dinas Lingkungan Hidup seSumatera Selatan serta para penggiat Lingkungan yang ada di wilayah Sumatera Selatan, selesai kegiatan Gubernur menyempatkan diri untuk berkeliling melihat stan- stan pengelolaan sampah yang ada di seputaran tempat kegiatan berlangsung. berita yang di sampaikan kepada awak media  oleh

Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.(Akril Achmad .)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar