res

Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Bima Yang Dibuka Oleh Bupati Hj.Indah Damayanti - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

23 Agustus 2022

Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Bima Yang Dibuka Oleh Bupati Hj.Indah Damayanti

 


Bima cakrawalaonline-Pemukulan Gong oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE  menandai pembukaan Konferensi Kerja II PGRI Kabupaten Bima yang mengusung tema Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Mewujudkan Bima “RAMAH” berlangsung, Senin (22/8) di Gedung PGRI Jalan Sultan Alaudin Tente Kecamatan Woha.

 

Pada pembukaan kegiatan tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, didampingi Wakil Ketua Dewan Pengurus PGRI Provinsi NTB DR.Abdul Kadir,Staf Ahli Bupati Bima Iwan Setiawan SE, dan  Drs.Isyrah,Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima Zunaidin S.Sos,MM dan Ketua PGRI Kabupaten Bima Syafiullah, S.Pd,  Ketua PGRI Kabupaten Dompu dan Ketua PGRI Kota Bima, Camat Belo dan Muspika Kecamatan Woha dan Belo.

 


Dihadapan para Korwil pendidikan Ketua Dewan pendidikan dan para pengurus Kecamatan PGRI Se-kabupaten Bima, dalam arahannya mengatakan konferensi kerja perlu dilakukan secara berjenjang diharapkan melahirkan pokok-pokok pikiran yang akan dirumuskan secara bersama sebagai evaluasi dan program tahun  berikutnya.

Terkait keberadaan organisasi PGRI Kabupaten Bima,  Bupati IDP menyampaikan apresiasi karena mampu mendirikan gedung secara swadaya atas dukungan seluruh guru yang ada di Kabupaten Bima

Sebelumnya Wakil Ketua PGRI Provinsi NTB Dr.Abdul Kadir dalam sambutannya mengungkapkan bahwa konferensi kerja merupakan forum tertinggi kedua sebagai wahana untuk melakukan evaluasi program kerja satu tahun dan membahas program kerja untuk tahun  berikutnya.

Dr. Abdul Kadir menegaskan  pentingnya kebersamaan adalah menjaga Marwah PGRI. Salah seorang akan bagus jika dibangun dengan karakter dan  solidaritas, banyak berbuat bersama dan PGRI Kabupaten Bima sudah melakukan hal tersebut.

Menutup amanatnya Abdul Kadir berharap agar para pengurus dapat terus bersinergi dengan pengambil kebijakan di daerah. Menurutnya, sinkronisasi kegiatan PGRI dengan program pemerintah daerah penting agar tercapai tujuan organisasi. Dirinya berharap dukungan maksimal dari pemerintah daerah untuk keberlanjutan eksistensi PGRI.

 

Sebelumnya,  Konferensi kerja II PGRI ini juga mendengarkan penyampaian laporan Ketua Panitia pelaksana Ico Rahmawati S.Pd dan Ketua PGRI Kabupaten Bima Syafiullah S.Pd . Kabag prokompimda Setda Bima Suryadin S,s Msi(Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar