res

KPK Tipikor Kritisi Dugaan Penyimpangan Anggaran Proyek di Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

01 Agustus 2022

KPK Tipikor Kritisi Dugaan Penyimpangan Anggaran Proyek di Grobogan



Grobogan-Cakrawalaonline, KPK/Tipikor DPD Grobogan sebuah lembaga yang bergerak di bidang pencegahan korupsi, menyelenggarakan Rapat koordinasi program kerja,   yang dilakukan di Rumah makan KSK Kranggan Harjo, Kecamatan Toroh kabupaten Grobogan, Jawa tengah,  pada hari Minggu pagi (31/07/2022).


Dalam kegiatan tersebut hadir beberapa pengurus dan anggota KPK Tipikor, Termasuk ketua KPK Tipikor DPD Grobogan Pujianto SH.


Dalam keterangannya Pujianto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari permintaan anggota agar dilakukan rapat koordinasi tentang kegiatan organisasi dimasa mendatang.


Dalam kesempatan itu pula, Pujianto juga mengkritisi beberapa proyek yang ada di daerah, bahwa karena kurangnya peran aktif masyarakat dalam melakukan monitoring. Maka pihaknya mensinyalir adanya beberapa penyimpangan anggaran.


Sehingga kedepan, KPK Tipikor Grobogan akan memaksimalkan perannya untuk ikut serta melakukan monitoring ini.


Guna meningkatkan SDM anggotanya, maka pihaknya telah menambah jumlah personil, dan pembekalan anggota di bidang intelijen. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar