res

Kades terpilih akan dilantik 6 Agustus 2022 mendatang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

01 Agustus 2022

Kades terpilih akan dilantik 6 Agustus 2022 mendatang

 


Tambora - Bima cakrawalaonline,Kades terpilih Sutacim telah mencanangkan program 5 tahun kedepan sesuai visi dan misi Desa labuan kananga, Kecamatan Tambora Kab.Bima yang tertinggal.

     Dengan terpilihnya, generasi muda Asal Kambilo Wawo Bima yang lahir di Desa Kananga tidak di ragukan lagi, menurut Sutacim akan mengedepankan Dunia pendidikan, infrastuktur pembangunan mulai TK, SD , SMP, dan SMA ujarnya. Selain itu memberikan makanan  tambahan pada anak usia dini, mengidentifikasi data PKH bagi calon penerima PKH.

   Sutacim dalam menanggulangi penduduk miskin, tetap mendorong kegiatan pemberian bantuan langsung tunai(BLT)dalam rangka mengurangi angka kemiskinan, melakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan dan Kabupaten, serta berkolaborasi dengan media dalam rangka memberikan informasi publik tegasnya.

   Dalam melaksanakan tugasnya, akan tetap eksis bermitara dengan tokoh masyarakat , tokoh adat,  menjauhkan diri dari sikap yang egoisme , dan mengambil keputusan atas dasar musyawarah dan Mufakat sesuai misi demokrasi ujarnya.

    Sutacim menjelaskan tentang maju mundurnya sebuah lembaga  pemerintahan, tergantung komunikasi dan negosiasi, dalam membangun komunikasi Sutacim setelah dilantik  akan membuka jaringan komunikasi dengan lembaga ekskutif dan legislatif, di antaranya DPRD , DPRD Propinsi dan DPR RI, tandasnya.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar