res

Minimnya Anggaran Rumah Sakit Manggelewa - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

22 Agustus 2022

Minimnya Anggaran Rumah Sakit Manggelewa

 


Cakrawalaonline- Dalam rangka meningkatkan pelayanan pasien di Kab.Dompu dan Bima yang merujuk ke RS Manggelewa yakni kilo ,sanggar ,Tambora, calabai ,Nanga Kara ,Kempo.

Untuk itu di harapkan pada pemerintah melalui anggaran perubahan dapat menambah anggaran di RS MANGGELEWA, beber direktur RS Husni mubarak kepada wartawan 18/8/22.

 

  Direktur RS Manggelewa menjelaskan Sebagai pusat rujukan pasien dalam bentuk menolong nyawa manusia,  maka sebaiknya RS MANGGELEWA harus ada penambahan  pelayanan dokter spesialis dalam dokter spesialis bedah, dokter spesialis anak dan dokter spesialis obsgyn sehingga sangat memerlukan tambahan anggaran untuk membayar insentif 4 dokter spesialis tersebut.

 

  Selain itu pemerintah  harus peduli untuk meningkatkan - Beberapa sarana dan prasarana di unit radiologi juga masih banyak yang harus dilengkapi, sudah lama direktur melakukan negosiasi untuk mendapatkan perhatian pemerintah baik pemerintah pusat , propinsi maupun pemerintah Daerah tandas dr. Husni Mubarak .(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar