res

Turnamen Sepak Bola Semi Futsal Se-pulau Sumbawa Berhadiah Uang Tunai Jutaan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

22 Agustus 2022

Turnamen Sepak Bola Semi Futsal Se-pulau Sumbawa Berhadiah Uang Tunai Jutaan

 


Cakrawalaonline.-Turnamen Sepak bola semi futsal  " Doromelo Cup " I se-pulau Sumbawa yang diselenggarakan di lapangan terbuka Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB yang di koordinir oleh ketua panitia Wawan Gunawan. Putra Doromelo dibantu anggota panitia dan pemimpin lapangan wasit Abdul Musa dan petugas hakim garis Abdul Won dan Junaidin.

    Kegiatan even sepak bola semi futsal Doromelo Cup I yang diikuti oleh sejumlah 123 kesebelasan sampai saat ini ,  tinggal sekitar 70 an kesebelasan dalam waktu sepekan masih berlangsung dari tgl 2 /8/22- 22/8/22 yang turun lapangan berlaga antara kesebelasan prabu Desa Ta,a Kecamatan Kempo, melawan  putra mas kesebelasan Desa Tolo Oi, Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa Besar, keduddukan 5-4 pada menit terakhir poinya  sama-sama ahirnya adu pinalty , maka posisi kemenangan dari kesebelasan prabu Desa  Ta,a Kecamatan Kempo  menang 5- 4, hasil tendangan terahir adu pinalty oleh penjaga gawang Mudatsir .



   Pada kesempatan tersebut ketua panitia Wawan Gunawan bersama anggota gaungkan hadiah yang menarik untuk para pemenang even sepak bola semi futsal I se-pulau Sumbawa tahun 2022.

     Ketua panitia menjelaskan menurut rencana akan memberikan hadiah utama uang tunai sebesar 20 juta juara 1 , juara 2 15 juta, sementara juara 3 bersama 10 juta. Kades Supardin menuturkan apresiasi yang tinggi kepada panitia yang saat ini masih bisa melakukan  kegiatan sepak bola tetap menjaga situasi kondisi Desa yang aman dan kondusif tuturnya, terkait hadiah utama kami selaku orang yang dituakan menuturkan bahwa hasil kesepakan bahwa hadiah berbentuk barang seperti sapi dan motor, kami sarankan agar diuangkan berbentuk uang tunai masing masing juara 1 = 20 juta  , juara 2 = 15 juta, juara 3 bersama masing masing 10 juta tandasnya. ( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar