res

Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto SE,MM, Berkunjung ke Desa Karama Bura - Cakrawala Online

Breaking

25 Agustus 2022

Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto SE,MM, Berkunjung ke Desa Karama Bura

 


NTB-Cakrawalaonline,Pangdam IX/Udayana Mayjen Sonny Aprianto SE, MM, melakukan kunjungan ketempat pembangunan pompa Hydram  Desa Karama Bura Kecamatan Dompu Kab.Dompu ujung Utara kota Dompu. Kehadiran Pangdam IX Udayana di kota Dompu didampingi kep.staf KOREM 162/wirabhakti kol.inf.L.Habiburrahman s.ip, M.Si, M.Han, Asesten kasdam IX udy.kol.Arimi sarkistan Sihaloho , Danrem inteldam IX udy, kol.kav.Alexsander Achmad, kasdam IX Udy, Mayor inf.Dhavid Nurhardiasyah , Dandim Dompu letkol, inf.M.Taufik, sos.

   Pangdam IX Udayana Mayjen Sonny Aprianto SE,MM, berkunjung ke Desa Karama Bura Kecamatan Dompu, ujung Utara kota Dompu, untuk melihat secara dekat bantuan Pompa air Hydram tujuan untuk masyarakat Desa Karama Bura agar tidak lagi bercocok tanam dengan menunggu hujan, dengan adanya pompa Hydram ini dapat melakukan cocok tanam dalam dua samapi 3 x setahun pada musim kemarau  dan bukan saja untuk pertanian juga untuk kebutuhan air bersih   masyarakat Karam Bura dan  masyarakat Dompu pada umumnya.



Pangdam IX Udayana mengungkapkan pompa Hydram ini dapat mengairi lahan tadah hujan sekitar 40-50 ha, tandasnya .

Selain itu pangdam memberikan bantuan secara simbolis kepada petani karama bura. Pada kesempatan yang sama kades Karama Bura Aswan mengucapkan terimakasih kepada Pangdam Udayana , Dandim Dompu, danramil Dompu yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Karama Bura demi meningkatkan kesejahteraan petani Desa Karamaa Bura katanya.(zun).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar