res

Pengurus Rukun Keluarga Dompu (RKD) Mataram Dikukuhkan oleh Wagub NTB - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

25 Agustus 2022

Pengurus Rukun Keluarga Dompu (RKD) Mataram Dikukuhkan oleh Wagub NTB



Mataram NTB- Cakrawalaonline, wakil Gubernur NTB, Hj. Siti Rohmi Djalillah pagi tadi melakukan  pengukuhan Pengurus Rukun Keluarga Dompu (RKD) Mataram di Hotel Lombok Plaza Mataram, Kamis (25/08/22). 

     Rukun Keluarga besar  Dompu dikukuhkan  bertujuan sebagai tim komunikasi  untuk kepentingan warga dompu yang ada dimataram dengan pemerintah Kab. Dompu.

"Sudah banyak warga dompu yang sudah menunjukkan kontribusi yang luar biasa di NTB bahkan di Indonesia, semoga terus memberikan yang terbaik untuk NTB  " Gemilang" ucap Wagub. 


Umi Rohmi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus RKD yang telah dikukuhkan. Wagub yakin RKD bisa memberikan kontribusi terbaik yang besar untuk NTB yang Gemilang. 


Pada Kegiatan tersebut dapat   dihadiri oleh Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos., MH, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, H. Syaiful Islam Ketua Yayasan Kesultanan Dompu serta sesepuh dan tokoh Dompu di Mataram. 

   Tampak hadir Hj. Uny Wathania, Ir. Umar AR dan lainnya. Selain itu, Syirajuddin, SH ketua komisi I DPRD NTB, Kepala Biro Adpim Setda NTB Drh. Khairul Akbar, M.Si dan pengusaha sukses asal Dompu H. Dion Syafruddin, SP. 


Ketua RKD Mataram, Ir. H. Saiful Islam , MM. Menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yg mendalam kepada Ibu wakil Gubernur NTB, yang sempat hadir, juga  Wali kota Mataram dan wakil bupati Dompu serta seluruh warga RKD se pulau Lombok yg telah memberikan perhatian khusus bagi suksesnya acara ini.


Ketua Panitia, H. Suratman, SH atau yg biasa disapa H. Opan pun menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika ada hal hal yang kurang berkenan pada acara pengukuhan RKD ini tandasnya.


"Setelah ini kita langsung bergerak, memperkuat program yg memberi kemanfaatan bagi warga RKD dan masyarakat sekitar termasuk Dompu sendiri menurut rencana akan menyusun program , "Tunggu apa lagi ajaknya,  nanti kita kolaborasi  aja katanya kepada  Yeyen Seprian Rachmat, Sekretaris RKD.


    Dalam konteks kegiatan kolaborasi dan organisasi Dilain pihak, Bendahara RKD Nasrin H. Muhtar yg didaulat sebagai bendahara RKD meyakini bahwa RKD akan mampu membangun kemandirian organisasi dari sisi pembiayaan. "Tadi kita sudah launching program SARIWU SANAI, seribu sehari red, itu salah satunya," 

Program membangun organisasi.

Menurut dia, kepada media  jangan dilihat nominalnya, akan tetapi kita dorong nilai kebersamaan itu yang jadi pesan utama program tersebut. "Kita juga akan gaungkan bangunan  unit unit usaha RKD," tutup Pengusaha Teh Kidom (zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar