res

Perubahan Saat DiPimpin Supardi Desa Doromelo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

15 Agustus 2022

Perubahan Saat DiPimpin Supardi Desa Doromelo



 Dompu NTB cakrawalaonline-Desa Doromelo - Ibu kota Desa dikenal sejak zaman sejarah yakni " Paruga sante " berkenaan dengan HUT kemerdekaan RI ke 77 terlepas dari Penjajahan  Kolonial  Belanda  sehingga Supardi orang nomor satu di Desa Doromelo  merubah pola pikir untuk perubahan. Banyak yang telah tercapai mulai dari infrastruktur pembangunan seperti Mushollah , Masjid, gedunng Pendidikan posyandu dll. Disegi kepemudaan membimbing generasi muda yang kreatif, meingkatkan prestasi olahraga sepak bola, melalui eksibisi sepak bola antar desa . Selain itu membuka turnamen sepak bola " Doromelo Cup, tahun 2022, yang diikuti oleh sejumlah 152 regu pencinta sepak bola,yang telah berlangsung sepekan ini di lapangan Sanggopa sante Desa Doromelo kecamatan manggelewa , dengan nada keras dan lantang demi suksesnya pertandingan sepak bola Supardi tidak akan mengecewakan para atlit sepak bola  bagi pemenang akan di beri hadiah seekor sapi dan sepeda Motor jujurnya. 

   Supardin baru seumur jagung banyak perubahan membangun desa sudah dikenal di tengah kehidupan masyarakat Manggelewa khususnya Desa Doromelo, telah membawa perubahan ungkap camat Manggelewa Syaiful Arif M.Pd disela- sela pembukaan Gemar Pramuka " bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, bila ditemui hal hal yang janggal menjadi bumeran bagi kades seperti langganan media bila tidak terdapat pemberitaan desa Doromelo karena mitra sayangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar