res

Dandim 1608 Bima Canangkan Program Pompa Hidram Untuk warga Ni,u - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

18 September 2022

Dandim 1608 Bima Canangkan Program Pompa Hidram Untuk warga Ni,u


 

Bima, Cakrawala online-Dandim 1608 Bima Letkol kav. M.Zia Ulhaq mencanangkan pengadaan pompa Hidram di lingkungan  Ni,u Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima , kini telah terjawab  dilakukan proses pembangunan sudah berlangsung sepekan. 

   Dandim 1608 Bima Letkol Kav. M.zia ulhaq menutur tujuan pembangunan pompa Hidram, adalah untuk membantu masyarakat Kota Bima, khusus lingkungan Ni,u dan sekitarnya, kecamatan Rasa nae barat kota Bima, yang mengalami kerisis air  bersih dalam kehidupan sehari-hari. 

   Selain itu membangun kebersamaan, budaya gotong royong, mendekatkan diri kepada masyarakat serta melekat program Danramil dan Babinsa yang kesehariannya di tengah tengah masyarakat. Kegiatan membangun pompa Hidram melibatkan semua anggota prajurit TNI AD. 

    Dandim 1608 Bima, melalui Danramil kota Bima mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada wali Kota Bima Bapak H. Lutfi, dan camat Rasane barat atas dukungan program TNI AD, melalui Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat .

  Dengan adanya bangunan pompa Hidram sejumlah 300 san masyarakat Ni,u melalui ketua RT, Jumadi mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya, dan apresiasi kami dan bangga atas kepedulian Dandim bersama wali kota Bima Drs. H.Lutfi S,sos yang  peduli terhadap warga ni,u ungkap Jumadi ketua RT Ni,u 16/9/22.(*zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar