res

Pemotor Tabrak Truck Yang Parkir 3 Orang Tewas Bermarga Sipahutar Di Taput - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

18 September 2022

Pemotor Tabrak Truck Yang Parkir 3 Orang Tewas Bermarga Sipahutar Di Taput




Taput,Cakrawala Online-Sebuah Sepeda motor merk Yamaha Zupiter MX Dengan Nomor Polisi  BK 2838 UH yang dikenderai oleh Ariel Sipahutar ( 19 ) warga Desa Banuaji II Kecamatan Adiankoting Kabupaten Taput yang berboncengan dengan Aldi Sipahutar (18) dan Joel Sipahutar,  menabrak sebuah mobil  truck tronton dengan nomor polisi BK 9716 CO yang dikemudikan oleh Hardo Nainggolan (52 ) Warga Jl. Oswa ld Siahaan Kecamatan  Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kecelakaan tersebut terjadi Sabtu, (17/9) Sekira pukul 23.30 wib, di Jalan S.M Raja Tarutung Km 00-01, tepatnya di Kelurahan Hutatoruan X Kecamatan Tarutung Taput.




Akibat dari kecelakaan tersebut dua orang pengedara motor meninggal dunia di TKP yaitu Ariel Sipahutar dan Aldi Sipahutar umur 18 tahun sedang satu orang temanya mengalami luka berat dan di rawat di rumah sakit Tarutung atas nama Joel Sipahutar.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK. MH melalui kasi humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. 



Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi di lapangan oleh unit laka lantas, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, dimana pengendara sepeda motor datang dari arah Tarutung dengan berboncengan 3 orang  menuju arah Tapanuli Tengah. 

Saat tiba di tempat kejadian, satu unit mobil truck yang sedang parkir di pinggir jalan searah dengan tujuan pengendara motor.

Tiba-tiba,  pengendara motor menabrak truck tronton tersebut dari belakang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat.

Di tempat kejadian kondisi jalan lurus sehingga diduga kuat bahwa pengedara motor lalai dan melaju dengan kecepatan tinggi saat mengedarai motor nya sehingga kecelakaan tersebut terjadi.

Kedua korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada keluarganya setelah dibuatkan visum dari rumah sakit Umum Tarutung,  sedangkan satu orang lagi yang mengalami luka berat masih di rawat di Rumah Sakit Umum Tarutung'



Berita terbaru yg kita terima dan telah di cek oleh unit laka, 

Korban yang nyatakan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Tarutung atas nama Joel Sipahutar telah meninggal Dunia.

Korban dinyatakan meninggal Dunia setelah sempat di rawat sekitar pukul 09.00 wib tadi pagi.

Kedua kenderaaan saat ini sudah diamankan di kantor unit laka,  sedangkan supir truck masih menjalani pemerikssan di kantor unit laka untuk proses penyelidikan kecelakaan tersebut. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar