res

Gebyar Bank Sum-Sel Babel Lahat Gelar Senam Masal Tepat Di Hari Olah Raga Nasional - Cakrawala Online

Breaking

26 September 2022

Gebyar Bank Sum-Sel Babel Lahat Gelar Senam Masal Tepat Di Hari Olah Raga Nasional

 



Lahat,Cakrawalaonline-Senam masal yang di gelar Bank Sumsel babel di hari Olah raga nasional pada gebyar bank Sum-Sel babel ,yang di laksanakan di lapangan Seganti Setungguan lahat (EX MTQ ) kabupaten lahat Minggu tgl.22/09/2022.

"Adapun senam massal dalam rangka Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel dihadiri oleh Bupati Lahat, Cik Ujang. SH yang dalam hal ini diwakili Sekda Lahat Chandra. SH MM.

Ikut serta hadir Ketua DPRD kabupaten lahat Fitrizal Homizi. ST. M. Si, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili, Kajari Lahat yang diwakili, Ketua TP-PKK Kab.Lahat Lidyawati Cik Ujang. S.Hut. MM yang diwakili, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua Ikatri, Ketua DWP Ria Chandra, jajaran OPD, Pimpinan Bank Sumsel Babel selaku pelaksana bersama jajaran dan seluruh peserta senam massal

Bupati Lahat, Cik Ujang. SH yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Lahat Chandra. SH MM dalam kata sambutannya menyampaikan, Senam ini merupakan bentuk Apresiasi Bank Sumsel Babel kepada masyarakat kabupaten lahat dan bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional.

” Pemerintah Kabupaten Lahat akan terus mendukung Bank Sumsel Babel yang Notabenenya sebagai Bank Daerah, Bank Milik Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lahat,” Ucapnya



Sekda lahat Chandra SH, MM, menyampaikan  karena banyak bank -bank besar bersaing dalam tehnologi canggih  dalam melayani nasabah ,dengan ini teruslah berinovasi serta pelayanan yang baik .Tuturnya.

Di tempat yang sama kepala cabang bank sumsel babel lahat Taufiq hidayat menuturkan, bahwa Dalam pelaksanaan senam massal dalam rangka ” Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel juga diadakan pengundian doorprez yang berbagai macam hadiah.

” Hadia yang telah kita siapkan Untuk hadiah pertama pada undian Bank SumselBabel 1 unit sepeda motor listrik dan hadiah kedua, kita siapkan 5 unit sepeda gunung dan hadiah doorprez lainnya,” ucapnya

Lanjut Taufiq Hidayat hadiah yang telah kita siapkan untuk masyarakat kabupaten lahat. Menuju lahat sehat BerCahaya,” Ucapnya. (Akril Achmad )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar