res

Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.Md .Par- Menerima Tuntutan Mahasiswa - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

08 September 2022

Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.Md .Par- Menerima Tuntutan Mahasiswa

 



Dompu NTB Cakrawala online-Ketua DPRD Dompu  menerima tuntutan mahasiwa penolakan kenaikan harga BBM, karena akan berdampak pada rakyat miskin bahkan seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan petani. Ungkap ketua korlap Subhan saat penyampaian tuntutan dalam orasinya. Selanjutnya Andi Bachtiar menerima  tuntutan mahasiswa penolakan kenaikan BBM, untuk di sampaikan DPR RI.

 Ketua DPRD Andi Bachtiar menjelaskan kami tidak menghindar dari unjuk rasa mahasiswa kami berada di luar Daerah, kami atasnama pimpinan Dewan beserta seluruh anggota sejumlah 29 orang menandatangani rekomendasi penolakan kenaikan BBM dan  dibubuhi tanda tangan atas penolakan kenaikan BBM untuk di sampaikan ke Presiden RI, Andi menyebutkan :

Merekomendasikan penolakan kenaikan BBM

Penolakan rencana perubahan RUU KUHP

Menolak UU omdlaw .



Selanjutnya dibubuhi tanda tangan sejumlah 29  anggota dewan  dan 1 orang tidak tanda tangan karena sudah di berhentikan sementara , dan Kasubag Hukum DPRD Furkan SH, meminta maaf kepada  para mahasiswa dengan kekhilafan atas perbuatan, dan tidak ada niat untuk membuat keributan, namun semua itu untuk memperbaiki daerah kita bersama ujar Furkan.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar