res

Partai Demokrat Gelar Rapimnas, Dorong AHY Jadi Kontestan Pilpres 2024 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

16 September 2022

Partai Demokrat Gelar Rapimnas, Dorong AHY Jadi Kontestan Pilpres 2024



Jakarta - Cakrawalaonline, Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada hari Kamis – Jumat, 15-16 September 2022. Perhelatan yang berlangsung di JCC, Jakarta, dihadiri oleh tiga ribuan pimpinan Partai Demokrat di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) sampai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia, Dihadiri pula para Anggota Legislatif baik dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari seluruh pelosok tanah air.


Dalam acara tersebut hadir pula perwakilan dari Kabupaten Grobogan yakni Arif Miftakhul Huda selaku Ketua DPC, didampingi Anggota Fraksi yaitu Bukhori, SH selaku Sekretaris DPC, dan Gunawan.


Seluruh peserta yang hadir mendukung dan mendorong agar Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar mengikuti kontestasi Pilpres 2024, yang penyelenggaraannya akan dilaksanakan sebentar lagi, dengan demikian Partai Demokrat diseluruh Nusantara akan bangkit untuk Kembali meraih kemenangan seperti pada Pemilu 2009.


Pada moment tersebut, juga dibahas mengenai isu-isu Nasional seperti naiknya harga BBM, yang berakibat naiknya pula beberapa harga sector kebutuhan primer dan sekunder yang sangat berdampak di masyarakat kecil. 


Untuk itu Partai Demokrat bersama seluruh kader dihimbau untuk terus bergerak aktif untuk terus berbakti dan membantu masyarakat dengan mencari solusi terbaik dengan bekerja sama dengan pemerintah dan rakyat itu sendiri.


Sedangkan 34 Ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia, kompak tampil ke depan dan mendukung AHY sebagai satu-satunya kontestan Pilpres 2024 dari Partai Demokrat.


 Dukungan ini disuarakan oleh Didik Mukrianto, plt Ketua DPD Kepri dan anggota Komisi III DPR RI, dan didampingi oleh para ketua DPD lainnya.


Didik Mukrianto menyampaikan, sahabat DPD se-Indonesia ingin menyampaikan aspirasi terkait dengan Rapimnas. Aspirasi ini kongkrit menginginkan pada Rapimnas tahun 2022 Ketua Umum AHY ditetapkan sebagai satu-satunya kader yang maju kontestasi Pilpres 2024 yang diusung Partai Demokrat.

Sumber: Herzaky Mahendra PutraKepala Badan Komunikasi Strategis DPP/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat. Ng-iin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar