res

Moh. Sidik Resmi Jadi Pj. Sekda. Pemalang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

17 September 2022

Moh. Sidik Resmi Jadi Pj. Sekda. Pemalang



Pemalang - Cakrawala Online, Setelah beberapa waktu lalu santer terdengar kabar bahwa Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, telah memilih Mohamad Sidik, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Pemalang sebagai Penjabat Sekretaris Daerah(Pj. Sekda), akhirnya terjawab sudah.


Kepastian akan kebenaran kabar tersebut terbukti setelah pada hari Rabu(14/9), Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Moh. Sidik sebagai Pj. Sekda.


Dalam wawancara khusus dengan Cakrawala Online, Sidik(Sapaan Kadisnaker ini) mengaku tidak menyangka jika dirinya ditunjuk oleh Plt. Bupati Pemalang, menjadi Penjabat Sekda.


"Saya nggak nyangka kalo saya ditunjuk beliau(Mansur Hidayat, Plt.Bupati Pemalang) sebagai Pj. Sekda," Ujar Moh. Sidik pada Cakrawala Online sambil menyatakan dirinya akan berusaha menjalankan tugas Pj. Sekda, sebaik-baiknya demi Kabupaten Pemalang.


Ketika ditanyakan bagaimana perasaannya setelah menjabat sebagai Pj.Sekda, Pria berkumis ini mengucapkan syukur dan berterimakasih pada Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, yang telah memberinya kepercayaan sebagai Pj. Sekda.


Saat ditanya tugas apa yang paling mendesak untuk segera diselesaikan, Mohamad Sidik mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang melakukan koordinasi dan rapat-rapat dengan para kepala perangkat daerah terkait perubahan APBD 2022 dan APBD 2023.


"Disamping itu, pembenahan secara intern sedang kami lakukan," Ucap Moh. Sidik sambil mohon doa agar dirinya dapat menjalankan Amanah sebagai Pj. Sekda Pemalang dengan baik.


Sebagai tambahan Informasi, selain melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Pj. Sekda, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, juga melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi Pratama.


Adapun pejabat eselon II yang dilantik, antara lain: Moh. Ramdon(jabatan lama: Kadisperkim, jabatan baru: Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra), Raharjo kini menjabat sebagai Kasatpol.PP, sebelumnya Kepala DLH, dan Wahadi, dikembalikan lagi ke BPBD selaku Kepala Pelaksana Harian(Kalakhar) BPBD, setelah sebelumnya menduduki jabatan Kadispertan.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar