res

Politisi PAN, Kritik Pemerintah Demi Kemajuan Dompu - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

26 September 2022

Politisi PAN, Kritik Pemerintah Demi Kemajuan Dompu

 


Dompu Cakrawala-online Politisi muda Kamaludin melalui bendera Pan melambangkan Matahari tentu saja panas. Namun politisi muda ini Kamaludin hanya sebatas kritik pemerintah untuk  membangun roda pemerintahan yang lebih baik di era kepemimpinan Akj- Syah, sehingga roda pemerintahan semakin baik sesuai visi - misi jara pasaka tutur politisi muda di Kempo.

   Program jara pasaka masih jauh yang di harapkan, belum ada yang nampak, jagung masih harga dibawah standar, pada visi misi di Dorokobo harga jagung Surabaya 4.600, Ya! Benar, tapi di Dompu 4000, kenapa yang 600 tidak di ikutkan komen warga kata Kamaludin, Porang di mana lokasinya sampai hari ini terkuburkan oleh situasi dan kondisi yang carut marut, berapa pengadaan bibit sapi dan beberapa ekspor daging ke luar negeri dan daerah, masih mimpi tutur politisi muda Kamaludin.

    Politisi muda yang berasal dari reformasi ini mengkritik Opd Opd, yang tidak mendukung jara pasaka diharapkan di ganti dan copot jabatannya. Jangan keterbatasan anggaran selalu menjadi boomerang bagi pemerintahan yang sudah mampu bersaing di urutan ke 4-5 di NTB telah melakukan studi banding, dan Opd Opd yang tidak memiliki kompeten yang akan rampungkan antra lain Dinas perpustakaan di rampungkan dengan Dikpora, BPP pertanian, di rampingkan dengan dinas pertanian.(Zu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar