res

Wakil Ketua DPRD Dompu Mewakafkan Dana Pribadi Maupun Reses Untuk Pembangunan Masjid. - Cakrawala Online

Breaking

26 September 2022

Wakil Ketua DPRD Dompu Mewakafkan Dana Pribadi Maupun Reses Untuk Pembangunan Masjid.




 Dompu,Cakrawala Online-Wakil ketua DPRD Dompu Jamaludin s.sos.berniat dan berkomitmen dengan tulus ikhlas ingin wakafkan tenaga, pikiran dan hartanya untuk membangun masjid yang memerlukan bantuan.

Selama beliau menjabat sebagai anggota DPRD dua periode ini sudah banyak masjid dan musholah yang dia bantu, baik itu dengan dana pribadinya maupun lewat dana resesnya.Sekarang sedang membangun Masjid Almukaramah yang bertempat di Desa Tanju Kecamatan Manggelewa,Dompu.

 Masid yang sangat megah dengan memakai bahan baja berat yang sangat mahal dengan estimasi anggaran kurang lebih 3 Miliar dengan sumber Anggaran 20% swadaya warga setempat,10% dari donatur pihak lain dan 30% dana resesnya Jamaludin s.sos.selaku anggota DPRD Kabupaten Dompu dari fraksi gerindra dan 40% dukungan dari kedua istrinya ada yang menjual sapinya dan ada yang menjual tanah lahannya.



Beliau sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kedua istrinya yang sangat suport dalam membangun tempat ibadah yang sangat megah ini.Dan pak Jamaludin sangat terharu dan bangga kepada warga Desa Tanju yang telah bahu membahu bergotong royong dan kerja sama dalam merehab dan membangun dlm waktu sebulan langsung jadi walaupun tinggal atapnya saja.

Sambil menunggu pencairan dana resesnya Pak Jamaludin s.sos di APBD-P tahun ini duta Gerindra dapil 3 ini setelah selesai pembangunan Masjid Almukaramah Desa Tanju akan berencana  membangun masjid pesantren Al Inayah Desa Doro Melo karena beliau berkunjung beberapa kali di pesantren tersebut mesjidnya sangat  memprihatikan, sementara santri yang sangat banyak ini menjadi PR khusus bagi kader Gerindra ini yg pernah menjadi PNS di Kecamatan Kilo dan mantan kades Tanju pertama.



Di sisa umur dan jabatanya ini beliau ingin lebih banyak porsi membangun masjid dan musholah di samping program ternak sapi dan kambing serta traktor. Jalan ekonomi untuk meringankan dan  membantu para petani,dan progam program lain yang sesuai kebutuhan konstituen di wilayah pemilihanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar