res

3 Rumah Di Toroh Terbakar Diduga Akibat Arus Pendek Listrik - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

14 Oktober 2022

3 Rumah Di Toroh Terbakar Diduga Akibat Arus Pendek Listrik

 

Sumber Foto:Grobogantoday



GROBOGAN - Diduga akibat arus pendek listrik, tiga rumah milik Ahmad Badri, Abdul Hadi, Sawiyo, warga Dusun Depok Selatan RT 05 RW 02 Desa Depok, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan terbakar, Kamis(13/10/2022) sekitar pukul 23.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 175 juta.

 

Kebakaran pertama kali diketahui oleh Yumrotul (27) bersama adiknya InayatulInayatul. Keduanya sedang tidur di dalam kamar rumah korban Ahmad Badri. Mereka mendengar ada suara kretek – kretek serta bau gosong seperti ada yang terbakar. 

 

Keduanya langsung bangun dari tempat tidur dan keluar dari kamar. Mereka melihat di ruang pojok l, tepatnya di ruang handphone ada asap dan disertai api yang sudah membakar handphone dan alat komputer.

 

Keduanya langsung keluar rumah sambil berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Tanpa komando, warga pun berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. 

 

"Namun api dengan cepat membesar dan merembet ke dua rumah lainnya, yakni milik Abdul Hadi dan Sawiyo," jelas Kapolsek Toroh, AKP Sudarmono. 

 

Selang beberapa menit, datang 3 mobil damkar. Setelah lama berjibaku memadamkan api, akhirnya kobaran api berhasil dipadamkan. 

 

"Adapun barang-barang yang terbakar di dalam rumah atau konter bentuk impres terbuat dari kayu milik Ahmad Badri yakni konter hp, sepeda motor beat 2015 nopol K5504 PJ, laptop 3 buah, sebuah komputer, alat servis, 4 buah hp, tv 32 inc, meja kursi, alamari, springbed, mesin cuci, surat - surat penting. Sedangkan rumah Sawiyo dan Abdul Hadi yang terbakar rumah dan perabotan," ungkap kapolsek.er-Sumber:Grobogan Today

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar