res

ADHAR Pangeran Anggota DPRD NTB Bersilaturahmi Dengan Pendukungnya - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Ny Satika Simamora Serahkan Bantuan Tali Kasih Ke Gereja HKBP Kota Tarutung

28 Oktober 2022

ADHAR Pangeran Anggota DPRD NTB Bersilaturahmi Dengan Pendukungnya

 


Dompu, Cakrawala Online-Adhar Pangeran anggota DPRD NTB melalui partai berkarya telah menduduki jabatan politik, dia dijulukan singa parlemen oleh Syirajuddin SH disela sela silaturahmi dengan pendukungnya serangkaian  Do,a Syukur di kediaman lurah simpasai kecamatan Woja Kab.Dompu NTB 27/10/22.

Mengawali acara kata kata sambutan disampaikan oleh Drs.Risman mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi telah menghadiri acara silaturahmi serangkaian do'a syukur atas berkah Adhar telah menduduki kursi Dewan. Pada kesempatan tersebut kata Drs.Risman ungkapan terima kasih kepada ketua komisi I DPRD NTB, Syirajuddin SH, turut hadir ketua komisi II DPRD Dompu Subhan dan mantan anggota DPRD Dompu Ilham Yahyu, Ardiansyah (guru to,i), serta camat Woja.



Selain Silaturahmi do'a Syukur Adhar anggota DPRD NTB, melalui kesempatan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan reses tahun 2022/2023 karena di mana amanat UU anggota DPRD harus melakukan reses untuk menyerap dan menyikapi aspirasi masyarakat dan pendukungnya.

Adhar Pangeran dapat memberikan bantuan dua paket infrastruktur yakni paket bantuan Masjid dan Mushollah, selain memberikan bantuan beras, warga wanita lanjut usia (lansia) khusus di kelurahan simpa sai Kecamatan Woja Kab.Dompu NTB. Bantuan tersebut diterima oleh masing masing ketua pengurus Masjid H.Rais dan Mushollah. Atas bantuannya ketua BKM simpasai  mengucapkan terima kasih katanya, dan apresiasi yang tinggi semoga bantuan ini menjadi ladang pahala buat Adhar kata H.Rais. 



Dalam kesempatan ini pula saya atas nama tokoh Agama mengajak  pada kita semua agar jangan sia - siakan suara mari kita dukung Adhar tahun 2024 ajaknya insa Allah tahun 2024 , kita golkan Adhar dalam kata kata politik H.Rais.(*Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar