res

Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Teleng Grobogan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

24 Oktober 2022

Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Teleng Grobogan

 


GROBOGAN – Tim SAR BPBD Grobogan berhasil menemukan Muhammad Aldi Saputra, 11, warga Dusun Jabung, Desa Sumurgede, Kecamatan Godong tenggelam di sungai Teleng, Minggu (23/10). Korban yang mempunyai riwayat penyakit epilepsy tersebut diketahui menghilang dan tenggelam di sungai sejak Sabtu (22/10) lalu pukul 18.30 WIB.

Bocah laki-laki tersebut diketahui telah pergi meninggalkan rumah pada pukul 08.00 WIB untuk bermain di bibir Sungai Teleng. Kemudian pada pada pukul 09.00 WIB korban melepas celana untuk buang air besar. Sekitar pukul 13.00 WIB, orang tuanya mencari keberadaan anak tersebut tidak kunjung ketemu.

”Laporan anak hilang tersebut dilaporan ke perangkat Desa dan kecamatan. Tim TRC BPBD Grobogan ke lokasi kejadian untuk melakukan asassment dan melakukan Operasi SAR pencarian terhadap korban tenggelam,” kata Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistiyoningsih.

Usai mendapatkan laporan, tim TRC lakukan pencarian sampai malam hari. Yaitu dengan menyisir disekitar lokasi diduga titik tenggelam. Penyisiran dengan menggunakan satu perahu viber kurang lebih radius 10-15 kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP).

”Korban ditemukan hanyut sampai 5 kilometer dari lokasi kejadian tenggelam. Korban dibawa oleh petugas ke rumah duka, diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” terang dia. (mun) er-Sumber:Radarkudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar