res

Pria Rembang Gantung Diri di Pohon Mangga, Begini Alasanya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

24 Oktober 2022

Pria Rembang Gantung Diri di Pohon Mangga, Begini Alasanya

 

Sumber foto:Globalinvestigasinews



Rembang - Seorang pria warga Kelurahan Tanjungsari Kabupaten Rembang ditemukan tewas gantung diri. NB ditemukan gantung diri di pekarangan rumahnya. 

Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto menyatakan peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga NB, Sugiarti. 

 

Awalnya pada Minggu (23/10) sekitar pukul 04.30 dini hari, Sugiarti keluar rumah untuk menjemur pakaian di pekarangan sebelah rumah. Namun, dia malah melihat NB menggantung di pohon mangga di pekarangan rumah NB.

Karena takut, Sugiarti lalu memberitahu tetangga lainnya dan meminta pertolongan. Setelah dicek ternyata benar NB gantung diri di pohon mangga dengan kain jarik.

Kemudian sekitar pukul 06.00, warga bersama anggota Polsek Rembang mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah duka.

“Hasil visum dari dokter Puskesmas Rembang 1, terdapat bekas jeratan pada leher korban. Korban ini murni bunuh diri dan tidak ditemukan tanda bekas kekerasan,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah kematian istri korban sekitar setahun lalu, yang bersangkutan mengeluh ingin Bunuh diri NB pun sempat beberapa kali mencoba bunuh diri, namun dapat dicegah er-Sumber:Kuasakata.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar