res

Bupati Dompu, Kapolres, Dandim 1614, Ketua DPRD, Danki Brimob, Naik Motor Crross Keliling Lokasi - Cakrawala Online

Breaking

17 Oktober 2022

Bupati Dompu, Kapolres, Dandim 1614, Ketua DPRD, Danki Brimob, Naik Motor Crross Keliling Lokasi

 



Dompu, Cakrawala Online-Menyikapi instruksi Bupati Dompu, nomor : 188/195/2022 Bupati Dompu H.Kader Jaelani dan Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.MD.Par Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK Dandim 1614 Dompu Letkol Kav. M.Tauviq serta Danki Brimob AKP Yuswanto menaiki motor cross  mengelilingi Doroncanga yang penuh stepa dan Savana. Meliwati hamparan sungai - sungai kecil demi melaksanakan tugas dikarenakan dipunggungnya merupakan amanat Rakyat, Bupati Dompu dan rombongan menunjukan sikap tentang penertiban lahan hak guna usaha ( HGU), eks PT usaha tani lestari ( UTL)dan PT. Asia Tunggal Inti(ATI)

Bupati Dompu H.Kader Jaelani, Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar  A.md Par, Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK, Dandim 1614 Dompu Letkol Kav. M.Tauviq  Danki Brimob  AKP Yuswanto,Sh MH, keliling Doroncanga, saat dipantau langsung media cakrawala melihat rute perjalanan rombongan tiba di pos resor taman nasional Doroncanga, tepat pukul 9.48, kemudian brifing, untuk melanjutkan perjalanan menuju lokasi areal UTL, untuk megecek lokasi areal yang telah dipatok masyarakat .                                               




 H.Kader Jaelani dan rombongan seorang penggemar dan Hoby tunggang sepeda motor Crross, setibanya di lokasi melintasi jalur pendakian Doroncanga menuju perbatasan taman Nasional dan PT UTL, melakukan pencabutan pagar " kedondo " yang membatasi lokasi UTL dan Taman Nasional ( TN)di dampingi petugas Taman Nasional sambil menunjukan pal batas saat di temui media cakrawala 14/10/22.

Selanjutnya Bupati dan rombongan turun melintasi jalur empat (4) yang dibuat oleh PT SMS yang harus di lalui kerbau. Tujuan melakukan kegiatan peninjauan untuk memastikan secara langsung lahan yang di garap warga sebagai pemicu konflik beberapa waktu lalu, dan pada prinsipnya dalam keseriusan pemerintah menyikapi surat Edaran Bupati Dompu yang perlu di amankan oleh Pol PP dan Poldagri . ( M.z).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar