res

Bocah kelas 5 SD Tewas Tenggelam di Sungai Bacek - Cakrawala Online

Breaking

17 Oktober 2022

Bocah kelas 5 SD Tewas Tenggelam di Sungai Bacek

sumber foto:radarkudus

 


BLORA – Bocah berinisial MIA, 11, warga Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung ditemukan tewas usai tenggelam di sungai Bacek di pada Minggu (16/10) pagi. Korban ditemukan setelah petugas dari tim gabungan melakukan pencarian hingga sore hari.

Dari informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kudus, tenggelamnya bocah nahas tesebut bermula saat korban bersama 3 temannya sedang bermain di sungai. Namun, saat bermain, ia justru terpeleset dan tenggelam.

Salah satu warga menuturkan, semula sekelompok anak itu sempat bermain sepeda pada sekitar pukul 08.00. Namun sekitar pukul 10.00, terdengar jeritan dari kawan-kawannya. Ternyata salah seorang dari mereka, dikabarkan tenggelam.

Mendengar kabar itu, kepolisian setempat bersama warga sekitar pun bergegasa melakukan pencarian.Polisi juga menghubungi tim SAR agar dapat dibantu dalam pencarian anak tersebut.

Sementara itu, Kepala pelaksana BPBD Blora Wijanarsih menuturkan, korban berhasil ditemukan sekitar pukul 16.45 tak jauh dari lokasi tenggelamnya bocah kelas 5 SD itu.

“Kalau kendala yang kami hadapi adalah arus deras dan air keruh karena curah hujan dalam beberapa hari ini cukup tinggi,” jelasnya.

Setelah korban ditemukan, timn gabungan langsung mengevakuasi dan membawanya ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga korban. (cha/khim) er-Sumber:radarkudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar